Maraknya Pengecor Minyak, Komisi I DPRD Lamteng Lakukan Pengawasan Terkait Perijinan SPBU

Iklan

Maraknya Pengecor Minyak, Komisi I DPRD Lamteng Lakukan Pengawasan Terkait Perijinan SPBU

Redaksi
Rabu, Oktober 31, 2018 | 13:42 WIB 0 Views Last Updated 2018-10-31T06:42:19Z

Suara Lampung. com Lampung Tengah- Banyak nya pengaduan dari masyarakat terkait maraknya pengecor minyak di SPBU Seputih Jaya dan Yukum Jaya, Komisi I DPRD Lampung Tengah (Lamteng) langsung menggelar rapat koordinasi bersama pihak SPBU, Satpol PP dan masyarakat untuk mengklarifikasi masalah tersebut.

Rapat koordinasi yang digelar digedung DPRD Lampung Tengah, Senin (15/10/2018), dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Lamteng, Firdaus Ali beserta anggota nya. 

"Rapat koordinasi yang kita gelar bersama pengelola SPBU dan Satpol PP Lamteng ini untuk menyelesaikan laporan masyarakat terkait ijin pengecoran minyak di SPBU Seputih Jaya dan Yukum Jaya, karena maraknya pengecor minyak," ujar Firdaus kepada media. 

Dengan digelarnya rapat koordinasi tersebut, harap Firdaus, pengelola SPBU di Lampung Tengah khususnya SPBU Seputih Jaya dan Yukum Jaya dapat memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada konsumennya, khususnya masyarakat Lamteng. 

"Pengelola SPBU wajib mengutamakan pelayanan bagi pengendara ketimbang para pengecor minyak yang sudah merugikan masyarakat. Saya minta persoalan ini menjadi pembelajaran bagi setiap SPBU yang ada di Lampung Tengah, untuk tidak memprioritaskan para pengecor minyak," tegasnya. 

Politisi Partai Gerindra Lampung Tengah ini berharap, rapat koordinasi tersebut dapat mewujudkan hubungan kerjasama yang baik antara pengelola SPBU, masyarakat dan DPRD Lamteng. 

"Kita (Komisi I-red), akan melakukan pengawasan lebih ketat lagi terhadap perijinan SPBU yang ada di Lampung Tengah agar masalah tersebut tidak terulang lagi." tegas wakil rakyat yang duduk dikursi DPRD Lamteng ini.(ADV) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maraknya Pengecor Minyak, Komisi I DPRD Lamteng Lakukan Pengawasan Terkait Perijinan SPBU

Trending Now

Iklan

iklan