Pemprov Lampung Adakan Rapat Persiapan MTQ Nasional Anggota Korpri 2018

Iklan

Pemprov Lampung Adakan Rapat Persiapan MTQ Nasional Anggota Korpri 2018

Redaksi
Kamis, Oktober 18, 2018 | 17:33 WIB 0 Views Last Updated 2018-10-18T10:34:00Z

Suaralampung.Com.
BANDAR LAMPUNG—Pemerintah Provinsi Lampung mengadakan Rapat Persiapan Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ)  Nasional untuk anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), tahun 2018 yang bakal diselenggarakan  8-18 November 2018 di Jakarta. Rapat persiapan dipimpin Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Hery Suliyanto di Ruang Rapat Asisen Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kantor Gubernur Lampung, Kamis (18/10/2018).

Menurut Hery Suliyanto, untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan seluruh anggota Korpri, Dewan Pengurus Korpri Nasional menyelenggarakan MTQ IV Korpri 2018.
"Untuk itu Pemerintah Provinsi Lampung meminta adanya partisipasi, kerja keras dari seluruh kabupaten kota untuk mengirimkan Qori Qoriah terbaik perwakilan kabupaten kota sehingga dewan juri Provinsi bisa menilai mana yang paling layak untuk  nantinya mewakili Provinsi Lampung di Tingkat Nasional," ujarnya.

Hery mengatakan peserta adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Kementerian/LPNS/Provinsi, Pegawai Taspen (persero), BPJS Kesehatan dan BAPERTARUM-PNS (Tapera) yang belum pernah menjadi juara terbaik pertama dalam cabang dan golongan yang sama pada MTQ Tingkat Nasional dan Internasional yang dilaksanakan oleh lembaga atau instansi manapun.

Dengan mengusung Tema "Dengan MTQ Korpri kita wujudkan Anggota KORPRI yang berfikir cerdas dan berakhlakul Karimah", Pemprov mengajak semua pihak untuk bersama-sama saling bahu membahu meningkatkan kemampuan dan meminimalisir kelemahan untuk mencapai kejayaan kafilah provinsi Lampung dalam ajang MTQ, guna mengembalikan kejayaan provinsi Lampung dalam ajang MTQ/STQ tingkat Nasional, serta meraih prestasi yang lebih baik. (Humas Prov Lampung)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemprov Lampung Adakan Rapat Persiapan MTQ Nasional Anggota Korpri 2018

Trending Now

Iklan

iklan