Reses Ke Tiga Anggota DPRD Lamsel Bejo Susanto Serap Aspirasi Warga Desa Muaraputih.

Iklan

Reses Ke Tiga Anggota DPRD Lamsel Bejo Susanto Serap Aspirasi Warga Desa Muaraputih.

Redaksi
Minggu, Oktober 21, 2018 | 12:17 WIB 0 Views Last Updated 2018-10-21T05:18:03Z

Suaralampung.Com.
Dalam pelaksanan reses ketiga Bejo Susanto Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Menyapa dan menyerap aspirasi warga Desa Muaraputih. Dimana dalam acara tersebut dihadiri oleh 200 peserta. 

Dalam acara reses tersebut politisi Senior PAN tersebut menyampaikan tentang tugas dan fungsi Dewan yang diantaranya adalah menyerap aspirasi dari masyarakat serta menyampaikannya ketingkatan Dewan yang kemudian menjadi bahan pembahasan dalam menentukan kebijakan.

" Fungsi Dewan itu diantaranya melakukan Pengagaran, Lesgislasi dan pengawasan, sementara eaensinya Anggota Dewan adalah mewakili masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya kepeda pemerintah," Kata Dia Minggu (21/10/18).

Dalam kegiatan tersebut juga digelar tanya jawab dengan masyarakat yang hadir, dimana beberapa pertanyaanyang muncul diantaranya terkait infrastruktur, dokumen kendudukan, serta pelayanan kesehatan, hingga keluhan terkait buruknya jaringan listrik di tempat tinggal mereka.

Dikatakan Amirudin dari Dusun Banjar sari tiga, mengeluhkan keterbatasan aliran listrik di tempat tinggalnya yang dianggap tidak layak Karena dayanya kecil. Lain lagi Tiah warga Banjar Sari yang mengeluhkan buruknya kwalitas jalan di daerahnya.

Menanggapi pertanyan tersebut Mas Bejo sapaan akrab Bejo Susanto, berjanji akan memyampaiakan semua hasil dalam reses tersebut, kepada pemerintah Lampung Selatan ataupun pihak terkait, agar dapat ditindaklanjuti menjadi kebijakan yang sesuai dengan keinginan rakyat. (Tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Reses Ke Tiga Anggota DPRD Lamsel Bejo Susanto Serap Aspirasi Warga Desa Muaraputih.

Trending Now

Iklan

iklan