Subdit Ekonomi Dit Intelkam Polda Lampung Gelar Silaturahmi dengan Masyarakat

Iklan

Subdit Ekonomi Dit Intelkam Polda Lampung Gelar Silaturahmi dengan Masyarakat

Redaksi
Rabu, Oktober 31, 2018 | 16:46 WIB 0 Views Last Updated 2018-10-31T09:46:14Z

Suaralampung.com, Lampung Timur, 

Personil Subdit Ekonomi Direktorat
Intelkam Polda Lampung menggelar silaturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Way. Jepara Kabupaten Lamtim Guna ciptakan Pemilu 2019 yang Kondusif di Provinsi Lampung. Guna menciptakan Pemilu 2019 yang Kondusif di Provinsi Lampung. 

Selain itu, seluruh personil bersama masyarakat Kec. Way Jepara melakukan himbauan Kamtibmas serta beramah tamah dengan masyarakat Kabupaten Lampung Timur. Kegiatan tersebut digelar pada, Jumat (26/10) yang lalu

Personil Subdit Ekonomi Direktorat
Intelkam Polda Lampung yang dipimpin oleh
Kompol Busman mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kesadaran bersama masyarakat Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur untuk menciptakan susana Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2019.

Pada saat menjelang pelaksanaan Pilkada
terkadang banyak didapati isu-isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan yang tujuannya untuk mempengaruhi masyarakat. Sehingga timbul opini dalam masyarakat yang tidak baik yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Kompol Busman juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Timur untuk secara bersama sama-sama menangkal segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar yang dapat berkembang ditengah-tengah masyarakat, "Mari kita bersama-sama menangkal segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar, agar dapat terciptanya suatu situasi Pemilu 2019 yang aman dan kondusif," kata Kompol Busman. (Okt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Subdit Ekonomi Dit Intelkam Polda Lampung Gelar Silaturahmi dengan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan