Tiga Pejabat Kejari Lamteng Resmi Dilantik

Iklan

Tiga Pejabat Kejari Lamteng Resmi Dilantik

Redaksi
Rabu, Oktober 24, 2018 | 13:31 WIB 0 Views Last Updated 2018-10-24T06:31:37Z


Suaralampung.com, Lampungtengah, 

Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Tengah menggelar pisah sambut setelah melantik tiga pejabat yakni Kasi Pidum Kejari Lamteng, Kasi Pidsus Kejari Lamteng, Kasi Intel Kejari Lamteng di Aula Kantor Kejari Lampung Tengah, pada Selasa (23/10).

Acara yang dipimpin oleh Kepala Kajari Lampung Tengah, Edi Dikdaya SH melantik Kasi Pidum dari pejabat lama Ricca Yulisnawati kepada pejabat baru M. Marwan Jaya Putra, Kasi Intel dari pejabat lama Miryanto Eka Putra kepada pejabat baru Ramli Damanik dan Kasi Pidsus dari pejabat lama Wahyu Wibowo kepada pejabat baru Bayu Mediansyah.

Dalam amanatnya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Tengah Edi Dikdaya mengatakan, pelantikan dan serah terima jabatan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja lebih baik lagi bagi pejabat baru maupun pejabat lainnya.

"Mutasi bukanlah sedang proses ahli tugas semata tapi ini juga dilakukan sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan dan kematangan bagi pejabat sendiri," katanya, Selasa (23/10).

Ia menambahkan, dengan jabatan baru yang pada beberapa kasi ini dapat meningkatkan kinerja dan membuat suatu perubahan dan pembaharuan di Kejari Lampung Tengah.

"Sertijab ini diharapkan dapat meningkatkan daerah kerja baik instansi maupun seluruh pegawai di Lampung Tengah. Untuk itu, kejaksaan harus mempunyai tekat dan semangat yang tinggi untuk melakukan perubahan dan perbaruan," Jelasnya.(okt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pejabat Kejari Lamteng Resmi Dilantik

Trending Now

Iklan

iklan