Komil Dan Rs Airan Raya Gelar Baksos Di Pulau Rimau Balak

Iklan

Komil Dan Rs Airan Raya Gelar Baksos Di Pulau Rimau Balak

Redaksi
Senin, November 26, 2018 | 09:37 WIB 0 Views Last Updated 2018-11-26T02:37:29Z

Suaralampung.com-Lampung Selatan-Komunitas Mutiara Independen Lampung (KOMIL) bekerjasama RS. AIRAN RAYA dan POLAIR  Lampung Selatan serta didukung oleh Klinik Mitra Anda, KPML Metro, Komunitas METAL, Jangkar Pustaka, Perahu Pustaka serta para donatur dan berbagai pihak lainnya mengadakan kegiatan bakti sosial sunatan massal duafa dan pemeriksaan kesehatan gratis, minggu (25/11/2018).

Sutarti dari KOMIL mengatakan, kegiatan berlangsung dengan diawali cek kesehatan gratis yang diikuti 70 warga pulau Rimau Balak dan kegiatan sunatan massal gratis yang di ikuti 2 anak.

"Setelah dari Pulau Rimau Balak, kegiatan dilanjutkan di  Bakauheni untuk sunatan massal duafa serta pemberian santunan dan bingkisan untuk anak-anak peserta sunatan massal yang diikuti 41 anak." kata Sutarti.

Kegiatan dihadiri oleh  Kapolres Lampung Selatan  AKBP M.SYARHAN,SIK.MH, beserta jajarannya, Kasat Satpolair beserta jajaran, Anggota DPRD Kabupaten  Lampung Selatan, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Kepala Basarnas Merak, Tokoh Adat, Tokoh Agama, para donatur, dan para tamu undangan.

"Komil mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan dukungan dari semua pihak yang terlibat sehingga acara ini terselenggara dengan baik dan lancar." tutup Sutarti. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komil Dan Rs Airan Raya Gelar Baksos Di Pulau Rimau Balak

Trending Now

Iklan

iklan