Komunitas KPML dan KOMIL Lampung. Fasilitasi Pengobatan Nathan Anak Penderita Jantung Bocor

Iklan

Komunitas KPML dan KOMIL Lampung. Fasilitasi Pengobatan Nathan Anak Penderita Jantung Bocor

Redaksi
Senin, November 26, 2018 | 19:20 WIB 0 Views Last Updated 2018-11-26T12:20:54Z

Suaralampung.Com.
Metro - Kami Peduli  Metro  Lampung (KPML) Metro  dan, Komunitas Mutiara Independent Lampung (KOMIL) mendampingi  dan menfasilitasi pemberangkatan pasien Nathan Ananda Putra (25 bulan ) penderita kelainan pada katup jantung ke RS Harapan kita Jakarta. Senin, (26/11/18). 

Bocah yang berusia 25 bulan ini menderita sakit kelainan jantung sejak dari dia lahir, orang tua Nathan Devida maris  menceritakan kepada media bahwa dirinya baru mengetahui disaat Nathan sudah berumur 8 bulan.

Muncul benjolan aneh di perutnya, setelah mengetahui ada benjolan itu saya langsung membawanya ke Rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan ternyata dari hasil pemeriksaan dr Memvonis Nathan terdapat 1 katup jantung yang bocor, tidak selesai begitu saja selanjutnya saya "Devida maris" memeriksakan kembali ke Rumah sakit alhasil bertambah lagi 2 katup yang bocor, "ceritanya kepada media". 

Dari pantauan Relawan KPML dan KOMIL orang tua Nathan masuk dalam kata gori keluarga tidak mampu maka ini layak kita Fasilitasi pengobatan lanjutan. 

Dine Rianawati ketua Kami Peduli  Metro  Lampung menjelaskan kepada media bahwa keluarga tersebut hanya berpenghasilan pas pasan dan ini harus kita bantu kami dari komunitas Komil dan KPML akan memperjuangkan pengobatan adek Nathan hingga ke Jakarta dan kami upayakan sampai sembuh jelasnya. 

Dine juga mengatakan bahwa Nathan anak yang aktif. "Namun dia tidak bisa tertawa lepas ataupun menangis terlalu kencang, karena dapat menyebabkan badannya membiru dan batuk" tak henti" dan perutnya menjadi kembang kempis. Berat Nathan hanya 8kg dimana anak" yang seumuran dia beratnya lebih dari 14 kg," kata Dine.(*)

Liputan wartawan Suaralampung.Com
Yoes Anwar.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komunitas KPML dan KOMIL Lampung. Fasilitasi Pengobatan Nathan Anak Penderita Jantung Bocor

Trending Now

Iklan

iklan