Pemkab Lamsel Gelar Beragam Perlombaan Untuk Memeriahkan HUT Korpri Yang Ke - 47.

Iklan

Pemkab Lamsel Gelar Beragam Perlombaan Untuk Memeriahkan HUT Korpri Yang Ke - 47.

Redaksi
Sabtu, November 24, 2018 | 00:28 WIB 0 Views Last Updated 2018-11-23T17:28:44Z

Suaralampung.com, Lamsel - Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan khususnya Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) hari menggelar beragam kegiatan perlombaan untuk memeriahkan rangkaian acara ulang tahun korpri yang ke -47.

Diantaranya lomba tarik tambang dan lomba balap karung. Kegiatan yang diikuti perwakilan dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Lamsel itu, dilaksanakan di lapangan voli Pemkab setempat, Jumat (23/11/2018).

Sebelumnya, Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Lamsel juga telah menggelar lomba pengucap Panca Prasetya Korpri, lomba pengucap UUD 1945, dan lomba paduan suara pada Kamis (22/11/2018) kemarin.

Para peserta lomba pengucap Panca Prasetya Korpri, sesaat sebelum mengikuti lomba pengucap UUD 1945 dalam rangka HUT Korpri ke-47.

Ditemui disela-sela kegiatan Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Lamsel, Nurmali Rizal mengatakan, di tahun 2018 secara serentak Korpri memperingati hari jadi yang ke-47.

Di usia yang beranjak setengah abad, menurut Nurmali, harus dimanfaatkan oleh elemen Korpri sebagai momentum untuk senantiasa memberikan pengabdian dan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

"Memeriahkan HUT Korpri tahun ini, beragam kegiatan perlombaan kami kemas guna membangkitkan kebersamaan dan soliditas Korpri," kata Nurmali kepada tim ini.

Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Lamsel, Nurmali Rizal saat memberikan sambutan sekaligus membuka lomba pengucap Panca Prasetya Korpri, lomba pengucap UUD 1945, dan lomba paduan suara pada Kamis (22/11/2018) kemarin.

Nurmali menambahkan, melalui lomba pengucap Panca Prasetya Korpri, diharapkan apa yang diamanatkan dalam Panca Prasetya Korpri dapat dilaksanakan dengan baik dalam pelaksanaan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Panca Prasetya Korpri ini harus terus menjadi pedoman seluruh Aparatur Negeri Sipil. Jangan hanya dihafal saja, tetapi harus diimplementasikan dan dilaksanakan dalam upaya memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat," imbuhnya.

Selanjutnya, Nurmali juga berharap, bagi peserta yang belum memperoleh juara untuk tidak berkecil hati. Sebab katanya, masih ada kesempatan di tahun depan, pada acara yang sama dalam rangka memeriahkan HUT Korpri.

"Jadikan perlombaan ini sebagai motivasi dan semangat dalam bertugas. Jangan hanya untuk mencari kemenangan dan hadiah semata. Yang terpenting, kita selalu menjaga kebersamaan dan soliditas seperti pesan Pak Plt. Bupati," pungkasnya. (kmf/ygi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Lamsel Gelar Beragam Perlombaan Untuk Memeriahkan HUT Korpri Yang Ke - 47.

Trending Now

Iklan

iklan