Perkembangan Pasar Talangpadang Semakin Menarik dan Tertata

Iklan

Perkembangan Pasar Talangpadang Semakin Menarik dan Tertata

Redaksi
Rabu, November 21, 2018 | 17:29 WIB 0 Views Last Updated 2018-11-21T10:29:55Z

Suaralampung.Com.
Tanggamus - Sahrul,SE sebagai Kepala Dinas Pasar kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus, mengatakan, " Selama saya bertugas disini, telah banyak melakukan penertiban, ya Alhamdulillah berkat kerjasama kita dengan,camat, aparat keamanan dan peran serta masyarakat. 

Itu semua demi kenyamanan dan keindahan pasar Talangpadang,  kini pasar Talangpadang sudah rapih para pedagang kaki lima tidak ada lagi yang berjualan dibahu jalan, para pemilik toko tidak lagi menutupi parit di sepanjang bahu jalan lingkar kota Talangpadang, "jelasnya,Rabu(21/11) di kantornya.

Sahrul mengakui, untuk sa'at ini yang masih menjadi pembenahan yaitu mengenai tempat parkir yang sebagian masih menggunakan bahu jalan, dan bongkar muat barang itu sangat menggangu arus lalu lintas, kami sudah berupaya ke pihak pengelola parkir untuk membantu kami menertibkannya, mereka mengatakan bahwa kami sudah mengantongi izin dari Dinas Perhubungan (Dishub) Tanggamus kata mereka,"ungkapnya.

Dan Iapun mengajak pihak Dishub Tanggamus untuk bersama-sama membenahi perparkiran di kota Talangpadang, termasuk lampu-lampu penerangan yang sudah ada, dan sudah lama tidak menyala itu segera diperbaiki, sebab itu termasuk kewenangan Dishub,"terangnya.

Kemudian masih menurutnya, untuk perparkiran ini mohan sekali lagi kita berkerjasama Dinas Pasar dengan Dishub ditertibkan bersama, sehingga pasar Talangpadang tidak terkesan semrawut, Kemudian pula  mohon kiranya  jika lampu menyala pada malam hari dengan sendirinya meminimalisir tidak kejahatan di malam hari,"imbuhnya.(Saripudin/Misbah/Heru)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkembangan Pasar Talangpadang Semakin Menarik dan Tertata

Trending Now

Iklan

iklan