Tak Tanggung-tanggung Event Olah Raga Lari 10K Lamsel Di kuti Peserta Dari Luar Negri.

Iklan

Tak Tanggung-tanggung Event Olah Raga Lari 10K Lamsel Di kuti Peserta Dari Luar Negri.

Redaksi
Minggu, November 25, 2018 | 17:22 WIB 0 Views Last Updated 2018-11-25T10:22:24Z

Suaralampung.com, Lamsel - Sebagai Daerah pintu gerbang Pulau Sumatera,Kabupaten Lampung Selatan di Hari Jadi ke-62, menggelar event olah raga lari berskala Internasional.Minggu (25/11/2018).

Lomba lari yang diikuti peserta dari dalam daerah dan luar daerah itu,juga diikuti oleh peserta dari manca negara.Ikut meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten yang saat ini berjuluk Gerbang Sumatera.

Bertempat di tuga Adipura Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto melepas peserta lomba lari 10 K.

Turut mendampingi Ketua PASI Provinsi Lampung yang juga anggota DPR RI Sudin, anggota Forkopimda Lamsel dan Ketua Komite Olah Nasional indonesia (KONI) Lamsel.

Kepada seluruh peserta lomba lari dari luar daerah, Nanang Ermanto menyampaikan selamat datang  di kabupaten berjuluk " Gerbang Krakatau". Dia juga mengapresiasi seluruh panitia yang telah menggelar kegiatan tersebut.

"Selamat datang di Kabupaten Lampung Selatan. Ini ada dari Bandar Lampung, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Bandung, sampai luar negeri. Junjung tinggi sportifitas, karena ini yang perlu kita jaga," ujar Nanang dalam sambutannya.

Nanang juga berharap, kiranya kegiatan itu dapat berkelanjutan dan dilaksanakan. Sebab katanya, selaian sebagai olahraga, juga dapat menjadi sarana untuk mempromosikan keindahan alam di Kabupaten setempat.

"Ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun. Setiap peringatan HUT Kabupaten Lampung Selatan, insya Allah ini akan kami laksanakan," kata Nanang.(yg)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Tanggung-tanggung Event Olah Raga Lari 10K Lamsel Di kuti Peserta Dari Luar Negri.

Trending Now

Iklan

iklan