Angkatan 86 SMPN1 Natar Gelar Reuni

Iklan

Angkatan 86 SMPN1 Natar Gelar Reuni

Redaksi
Selasa, Desember 18, 2018 | 13:39 WIB 0 Views Last Updated 2018-12-18T06:39:46Z


Suaralampung.Com.
Bandarlampung - Bertempat di Gedung Graha Mandala Alam,  Jl.  ZA Pagar Alam Gg. PU Kedaton,  Kota Bandar Lampung. Alumni SMP Negeri 1 Natar Kelas 3E tahun 1986, menggelar reuni pada Sabtu, 15 Desember 2018.

Hadir dalam acara tetsebut dari Alumni SMP Negeri Natar kelas 3E,diantaranya, Supriyanto Hutagalung, Surahman, Teti Zikirae, Agustuti Nirmalita,  Rohban, Wiwik, Asep Budiman, Roja'i, Sri Banun, Tarmadi, Hamzah dan Saripudin. Dimana Teti Zikirae merupakan teman yang datang khusus dari Jakarta.

Dikatakan oleh Supriyanto Hutagalung, Salah seorang Alumnus SMPN 1 yang berkesempatan hadir, bahwa reuni ini sesungguhnya sebuah berkah keberuntungan, walau tanpa direncanakan mamun terasa sangat berkesan.

Reuni tersebut bersamaan dengan menghadiri resepsi pernikahan MS. Shofi Ariandi, SH dan Almira Raina,Amd, putra teman kecil (teman sekelas SMP Negeri Natar angkatan 86),  dan semua yang hadir turut merasakan kegembiraan teman yang sedang berbahagia.

Masih Kata Bang Galung Sapan akrap Supriyanto Hutagalung, "Bahwa Intinya kami semua berhagia karena dapat menghadiri pesta tersebut,dan dapat berkumpul dengan teman-teman semasa SMP,  dan semoga persahabatan ini terus terjalin kekal " Ungkap Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan tersebut. (Tri)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Angkatan 86 SMPN1 Natar Gelar Reuni

Trending Now

Iklan

iklan