Brother hood Motor Royal Anfield Jkt Club, Salurkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Di Lampung Selatan

Iklan

Brother hood Motor Royal Anfield Jkt Club, Salurkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Di Lampung Selatan

Redaksi
Senin, Desember 31, 2018 | 20:55 WIB 0 Views Last Updated 2018-12-31T13:55:42Z

suaralampung.com, Kalianda - Pasca terjadinya bencana Alam Tsunami di Selat Sunda, Anyer, Banten dan kalianda,rajabasa, Lampung Selatan (Lamsel) pada Saptu malam (22/12) khususnya Kalianda - Rajabasa Lamsel banyaknya memakan korban jiwa dan merusak Rumah Warga Pasca Kejadian tersebut.

Usai kejadian bencana Tsunami tersebut, terlihat hampir semua penduduk yang ada disepanjang garis pantai dan pulau seperti warga pulau sebesi dan sebuku juga terkena dampak tsunami sehingga mereka harus ikut mengungsi di berbagai titik didataran tinggi ataupun dirumah sanak famili yang berbeda di tiap tiap masing Desa di kalianda.

Salah satunya pengungsian yang baru di evakuasi yang berada didesa canggung Kecamatan Rajabasa terlihat miris dan masih membutuhkan bantuan, Perhatian dari Pemerintah baik dari semua element masyarkat,pemerintah Kabupaten, Provinsi maupun Pusat.

hal inilah yang menggugah para donasi untuk melihat kondisi langsung ke camp pengungsi yang ada di lereng bukit gunung rajabasa salah satu nya para dermawan dari komonitas bikers (anak motor) club motor royal anfield jakarta.

Anggota club motor yang juga kebetulan menjabat sebagai salah satu Deputi SDM Operasional Pelindo I, Budi Stiawan juga terlihat ikut turun bersama romobongan untuk memberikan donasi secara langsung bantuan untuk para korban tsunami.

Pria yang namanya akrab disapa Budi ini mengatakan, Bantuan donasi ini dari ialah dari semua anggota Club Motor Royal Anfield Jkt dan Lampung. 

" kami berangkat bersama Rombongan anggota kesini, dirinya juga mengenalkan, oh iy, disini anggota club kami juga alhamdulillah berbeda profesi seperti bapak M. Tio Aliansyah, beliau adalah Komisioner KPU Provinsi Lampung".

"kebetulan juga touring (konpoi) kali ini juga dikawal bang Hendra, beliau juga anggota KPU Lamsel dan juga ketua LSM Pro Rakyat Lampung Aqrobin.AM.kata budi".

Yang terpenting adalah kehadiran kita untuk dapat bertemu dengan saudara saudara kita yang sedang terkena musibah ini adalah sebagai bentuk rasa solidaritas,empati dan persaudaraan kita sesama manusia dan saudara didalam satu bangsa,ungkap budi.

Mudah mudahan kehadiran dan sedikit bantuan kami ini, dapat menghibur dan bermanfaat untuk mereka sehingga harapan kita dapat mengurangi rasa beban baik lahir dan batin yang saat tengah dipikul oleh saudara saudara kita yang sedang tertimpa bencana tsunami,pungkas budi (yg).
.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Brother hood Motor Royal Anfield Jkt Club, Salurkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Di Lampung Selatan

Trending Now

Iklan

iklan