Diduga Keluarga Kades Wawasan Kecamatan Tanjung Sari Lakukan Perbuatan Tidak menyenangkan Terhadap Profesi Wartawan

Iklan

Diduga Keluarga Kades Wawasan Kecamatan Tanjung Sari Lakukan Perbuatan Tidak menyenangkan Terhadap Profesi Wartawan

Redaksi
Senin, Desember 31, 2018 | 15:58 WIB 0 Views Last Updated 2018-12-31T08:58:24Z

Suaralampung.com-lampung selatan-tanjung Sari-. Dalam menjalankan profesi sebagai seorang kuli tinta seorang wartawan di tuntut untuk menulis berita yang akurat Berimbang dan akuntabel hal ini adalah sebagai wujud dari bentuk seorang jurnalistik,namun terkadang dilapangan wartawan kerab sekali menemukan hambatan dalam melakukan tugas jurnalistik.

Seperti apa yang di alami Muntiri Salah Satu Wartawan Surat Kabar Mingguan Momen Post (SKM) Liputan Wilayah Propinsi Lampung,yang datang ke Desa Wawasan Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Lampung Selatan, yang mana niat dan tujuan nya untuk mengkonfirmasi Kades wawasan yang diduga berinisial Ag. Namun apa yang di temui nya malah justru bukan mendapatkan keterangan yang di harapkannya, justru hujatan dan dorongan dari salah seorang yang diduga kerabat dari kepala desa.

Menurut keterangan muntiri.pada saat ia datang ke rumah Kepala Desa,ia di sambut baik oleh Ag.setelah selesai berjabatan tangan,lalu Kades mempersilahkan duduk,tak selang beberapa lama sang kades bertanya,"ada perlu apa",lalu wartawan tersebut memperkenalkan diri dengan mengatakan bahwa dia dari sebuah media surat kabar umum Momen Post, setelah mendengar penyampaian sang wartawan,kades tersebut tanpa bicara lalu bangun dari tempat duduknya meninggalkan tamunya bersama seorang pria yang diduga sebagai kerabat kades Ag.

Tak lama sang kades pergi,lalu disusul seorang yang berinisial JN diduga kerabatnya juga pergi masuk kedalam menyusul sang kades namun setelah keluar dari dalam rumah orang tersebut marah-marah dengan kata-kata yang kurang pantas untuk di sampaikan,dan merebut KTA lalu membantingnya, selain itu orang yang diduga kerabat kepala desa ini mengusir dan bahkan akan merampas Handphone milik Kuli tinta tersebut.

Atas kejadian dan perbuatan tidak menyenangkan itu Muntiri melaporkanya ke Mapolsek Tanjung Sari Kabupaten Lampung Selatan,muntiri merasa bahwa secara kelembagaan dia telah di lecehkan oleh kerabat oknum kepala desa dan Secara fisiknya dia mengalami luka lecet di jari tangan nya karna mempertahankan Handphone miliknya yang akan di rebut oleh orang tersebut.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Keluarga Kades Wawasan Kecamatan Tanjung Sari Lakukan Perbuatan Tidak menyenangkan Terhadap Profesi Wartawan

Trending Now

Iklan

iklan