Diduga PT APS Adalah Salah Satu Perusahaan Kuat Yang Beroperasi Lebih Dari Satu Tahun Tanpa Izin

Iklan

Diduga PT APS Adalah Salah Satu Perusahaan Kuat Yang Beroperasi Lebih Dari Satu Tahun Tanpa Izin

Redaksi
Jumat, Desember 21, 2018 | 11:35 WIB 0 Views Last Updated 2018-12-21T04:35:36Z


Suaralampung.com.
Lampung timur - waway karya ; Hampir dua tahun PT Agro Prima Sejahtera bercokol di wilayah kecamatan waway karya Kabupaten Lampung Timur dengan tanaman holtikultura nya namun hingga saat ini belum juga mengantongi izin apapun, kegiatan perusahaan tersebut mengundang banyak pertanyaan bagi beberapa lembaga swadaya masyarakat yang ada di Lampung Timur.

Dari pantauan wartawan suaralampung.com dilapangan perusahaan tersebut tidak hanya baru berdiri dan sebatas dalam rangka pembebasan lahan seperti yang di sampaikan oleh kepala dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu.Heri Alfasha,yang di konfirmasi suaralampung.com via ponselnya pada Kamis 20/12/2018. akan tetapi PT APS telah melakukan operasi Penanaman tanaman holtikultura dan bahkan telah produksi dengan hasil tanaman yang melimpah.

Dengan demikian PT APS diduga ada orang kuat yang melindungi sehingga Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur tak berdaya untuk menerapkan peraturan yang ada.
Sebagai bahan pertimbangan jika PT APS telah beroperasi dan produksi silahkan tonton YouTube di bawah 👇


Beberapa elemen masyarakat yang di hubungi suara Lampung.com menyatakan siap mempertanyakan hal ini secara terbuka kepada pemkab Lampung Timur, Johan Abidin salah satu nya mengatakan pemerintah terkesan tutup mata terhadap beroperasi nya PT APS yang tidak mengantongi perizinan tersebut, pasti kita akan pertanyakan secara terbuka pada saat nya nanti,karena kita ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di dunia perizinan di Lampung timur ini.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga PT APS Adalah Salah Satu Perusahaan Kuat Yang Beroperasi Lebih Dari Satu Tahun Tanpa Izin

Trending Now

Iklan

iklan