FPI Gerak Cepat Evakuaisi Korban Banjir Rob Di Pesisir Kalianda

Iklan

FPI Gerak Cepat Evakuaisi Korban Banjir Rob Di Pesisir Kalianda

Redaksi
Minggu, Desember 23, 2018 | 01:10 WIB 0 Views Last Updated 2018-12-22T18:11:03Z


Suaralampung.com-Lampung Selatan-Terjangan glombang tinggi yang terjadi di pesisir Lampung selatan yang mengakibatkan kerusakan parah membuat berbagi pihak berbondong-bondong membantu evakuasi korban. Salah satunya Front Pembela Islam (FPI) DPW Lampung Selatan yang Langsung Tanggap turun ke lokasi bencana.Sabtu (22/12/18) malam. 

FPI yang di pimpin langsung oleh ketua DPW Lampung Selatan ini tergabung dari DPC yang ada di Lampung Selatan, Yahya Munir selaku ketua DPW Lampung mengatakan aksi tanggap ini merupakan buktinyata bahwa FPI harus peduli dan ikhlas membatu sesama di setiap ada musibah dimanapun, serta menjadi garda terdepan di kegiatan sosial seperti ini karna ini merupakan bagian dari tugas FPI.

Puluhan laskar FPI di Kalianda yang  sudah bergerak dari awal kejadian bergabung bersama warga ikut bantu evakuasi warga serta ikut mengamankan rumah-rumah warga yang kosong di tinggal. Mengungsi serta kendaraan yang tergeletak di pinggir jalan untuk menghindari penjarahan oleh warga yang mengambil kesempatan dalam kesempitan, tutupnya. (*) 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • FPI Gerak Cepat Evakuaisi Korban Banjir Rob Di Pesisir Kalianda

Trending Now

Iklan

iklan