Ikatan Keluarga Dewan Lampung Selatan Gelar Bakti Sosial Di Desa Tanjung Sari

Iklan

Ikatan Keluarga Dewan Lampung Selatan Gelar Bakti Sosial Di Desa Tanjung Sari

Redaksi
Sabtu, Desember 22, 2018 | 19:33 WIB 0 Views Last Updated 2018-12-22T12:33:57Z


Suaralampung.Com.
Natar - Ikatan Keluarga Dewan (IKADA) Kabupaten Lampung Selatan, menggelar kegiatan Bakti Sosial yang dipusatkan di Desa Tanjung Sari Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, dengan membagiakan bingkisan kepada Anak yatim dan kaum duafa pada Sabtu (22 Desember 2018).

Pada media ini Agustuti Nirmalita yang merupakan Sekretaris IKADA Lampung Selatan, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan diseluruh Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Lampung Selatan, sebagai salah satu bentuk kepedulian IKADA pada masyarakat. 

"Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Kami semua, kepada Masyarakat Di kecamatan Natar, selain itu Kami juga mengupayakan agar kegiatan semacam ini nantinya dapat ditingkatkan, baik dari sisi kwalitas ataupun kwantitasnya, agar dapat memberi dampak positif yang lebih besar dan lebih luas kepada masyarakat," ungkap Istri dari Supriyanto Hutagalung yang merupakan Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan tersebut.

Dalam kegiatan bakti sosial di kecamatan Natar tersebut turut dihadiri oleh Ny. Supriyanto Hutagalung,, Ibu. Imam Subhi, Ibu Bejo Susanto, Ibu Waris Basuki, Ibu Sidik Maryanto dan Ibu Sugiharti juga Ibu Farida Aryani.(Tri).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ikatan Keluarga Dewan Lampung Selatan Gelar Bakti Sosial Di Desa Tanjung Sari

Trending Now

Iklan

iklan