Imam FPI Lampung Al Habib Umar Syarif Bin Abdillah Assegaf Kukuhkan FPI Lampung Selatan

Iklan

Imam FPI Lampung Al Habib Umar Syarif Bin Abdillah Assegaf Kukuhkan FPI Lampung Selatan

Redaksi
Jumat, Desember 21, 2018 | 12:46 WIB 0 Views Last Updated 2018-12-21T05:46:41Z

Suaralampung.com-Lampung Selatan-Front Pembela Islam (FPI) Indonesia terus melebarkan sayapnya di seluruh wilayah Indonesia tak terkecuali di Lampung Selatan, dengan terus melakukan pembentukan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) hingga Dewan Pinpinan Kecamatan (DPC) kabupaten se-Lampung Selatan.

Imam FPI Lampung Al Habib Umar Syarif Bin Abdillah Assegaf yang hadir di Sidomulyo Lampung Selatan Kamis malam, (20 /12/ 2018) dalam rangkaian acara Musyawarah Wilayah Pembentukan DPW, kepada media Mengatakan bahwa FPI pusat maupun Daerah wajib dan masih konsisten mengambangkan sayapnya di penjuru indoneaia tak terkecuali Lampung.

Dari hasil musyawarah pembetukan DPW Lampung Selatan dihasilkan beberapa kesepakatan serta komitmen bersama maka dari itu DPW Lampung Selatan terbentuk dan di ketuai oleh bapak Yahya Munir.

"Yahya Munir mengatakan bahwa dengan terbentuknya FPI kabupaten Lampung Selatan ini semata-mata merupakan Bagian dari Amar Ma'ruf Nahi Mungkar sebagai tuntunan Alqur'an dan sunnah Rasulullah SAW, sekaligus merupakan bukti kecintaan kepada negara Republik Indonesia, ujarnya.

Dirinya juga menambabkan bahwa waktu dekat ini Lampung Selatan akan mengembangkan sayap hingga ke seluruh kecamatan yang ada di Lampung Selatan setidaknya dengan adanya DPC di tiap kabupaten bisa meningkatkan ikatan silaturahmi antar sesama muslim, tutupnya. (yoes) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Imam FPI Lampung Al Habib Umar Syarif Bin Abdillah Assegaf Kukuhkan FPI Lampung Selatan

Trending Now

Iklan

iklan