Pj. Sekdaprov Hamartoni Lantik 40 Pejabat Fungsional

Iklan

Pj. Sekdaprov Hamartoni Lantik 40 Pejabat Fungsional

Redaksi
Jumat, Desember 28, 2018 | 20:49 WIB 0 Views Last Updated 2018-12-28T13:49:47Z


Suaralampung.Com.
BANDAR LAMPUNG -- Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo melalui Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis melantik dan mengambil sumpah 40 pejabat fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung di Aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung, Jumat pagi (28/12/2018). 

Pelantikan mengacu pada Surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor 821.29/1014/VI.04/2018 tanggal 18 Desember 2018 tentang Pengangkatan, Perpindahan dan Pemberhentian PNS dalam dan dari Jabatan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Hamartoni Ahadis mengatakan pelantikan ini merupakan keputusan objektif sesuai hasil pertimbangan Baperjakat sehingga jangan ditafsirkan dan dikaitkan dengan isu aktual yang terjadi.

Pelantikan yang dilakukan juga sudah sesuai dengan peraturan dan perundang undangan dan pertimbangan Baperjakat yang cermat, matang, evaluatif dan pengamanan sepanjang waktu. "Selain untuk mengisi kekosongan jabatan strategis, pelantikan ini bukanlah suatu fenomena birokrasi yang luar biasa dan suatu kewajaran," tegas Hamartoni. 

Hamartoni berharap kepada seluruh pejabat yang dilantik bersyukur karena mendapatkan kepercayaan dan hendaknya bisa memegang dan menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. (Humas Prov Lampung)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj. Sekdaprov Hamartoni Lantik 40 Pejabat Fungsional

Trending Now

Iklan

iklan