Bandar Agung Cup 2019, Sore ini Resmi Di Gelar

Iklan

Bandar Agung Cup 2019, Sore ini Resmi Di Gelar

Redaksi
Kamis, Januari 31, 2019 | 23:26 WIB 0 Views Last Updated 2019-01-31T16:26:26Z

Suaralampung.com - Lampung Timur - Dengan melakukan tendangan bola pertama, Camat Bandar Sribhawono, Edi Gunarto resmi membuka Open Turnamen Bandar Agung Cup tahun 2019. 

Acara yang digelar dalam rangka memeriahkan Hut Desa Bandar Agung ke 50 ini berlangsung hari ini Kamis, (31/1/2019) di Lapangan Hijau Desa Bandar Agung, Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur.

"Open turnamen Bandar Agung Cup 2019 ini kita mulai hari ini hingga berakhir pada puncak perayaan Hut Desa Bandar Agung ke 50 pada 03 Maret 2019. Jadi, selain untuk mengasah ketrampilan pencinta bola, turnamen ini juga untuk memeriah Hut desa", ujar Kamidi selaku Kades Bandar Agung usai kegiatan.

Camat Bandar Sribhawono Edi Gunarto saat membuka kegiatan berharap gelaran turnamen bisa berlangsung aman dan tertib hingga selesai. Ia pun berpesan kepada para pemain agar lebih mengedepankan sportivitas dari pada sebuah kemenangan.   

"Kepada warga Bandar Agung dan para penonton yang hadir, saya berharap bisa menjaga situai agar tetap aman dan kondusif. Begitu juga para pemain harus bisa menjaga sportivitanya. Olahraga itu sejatinya bukan kemenangan yang utama, tapi sikap sportivitaslah yang perlu diutamakan", ujar Edi mengakhiri. 

Sementara itu, kedua tim sepak bola yang sore itu merumput adalah kesebelasan dari Desa Braja Fajar dan kesebelasan Pasir Sakti. Namun, laga pembuka yang diharapkan seru itu berjalan tak seimbang. Kesebelasan Pasir Sakti berhasil pukul mundur kesebelasan Braja Fajar dengan skor 4 - 0.

Berita wartawan suaralampung.com
(Roy).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bandar Agung Cup 2019, Sore ini Resmi Di Gelar

Trending Now

Iklan

iklan