Komil Lampung Gelar Sunatan Massal di Pulau Sebesi

Iklan

Komil Lampung Gelar Sunatan Massal di Pulau Sebesi

Redaksi
Minggu, Januari 27, 2019 | 00:46 WIB 0 Views Last Updated 2019-01-26T17:46:54Z

Suaralampung.com-Lampung Selatan-Komil Lampung sinergis dengan Klinik Mitra Anda Rajabasa Badar Lampung menggelar bakti sosial sunat massal dan pengobatan gratis di Pulau Sebesi, Sabtu dan Minggu tanggal 26 sampai 27 januari 2019. 

Belasan anak usia 5-7 tahun tampak antusias mengikuti acara sunatan massal ini. Karena selain disunat secara gratis, setiap anakpun mendapatkan bingkisan menarik.

"Alhamdulillah anak-anak antusias sekali, sunatan massal ini memang kami gelar atas permintaan warga disini," kata dokter Klinik Mitra Anda Rajabasa, dr. Sukiman Margo Utomo.

Sementara itu, pengurus Komil Lampung, Aldi mengatakan, permintaan sunatan massal ini disampaikan warga, saat Komil Lampung menggelar baksos 10 hari yang lalu 

"Karena ini merupakan permintaan warga, maka hari ini selain membawa bantuan kami juga menggelar Sunatan massal juga pengobatan gratis. Alhamdulilah anak-anak sangat antusias walaupun penerangan agak kurang," kata Aldi.

Salah seorang warga yang anaknya ikut disunat, Zainudin mengucapkan terimakasih kepada relawan yang sangat perduli dengan warga pulau Sebesi.

"Anak saya memang sudah minta disunat makanya Alhamdulillah banget ada kegiatan ini. Terimakasih saudara-saudara relawan," katanya. (ynw)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komil Lampung Gelar Sunatan Massal di Pulau Sebesi

Trending Now

Iklan

iklan