Andika Kangen Band Akan Manggung di Acara Milenial Road Safety Festival Polres Mesuji.

Iklan

Andika Kangen Band Akan Manggung di Acara Milenial Road Safety Festival Polres Mesuji.

Redaksi
Jumat, Februari 22, 2019 | 06:14 WIB 0 Views Last Updated 2019-02-21T23:14:38Z

Suaralampung.com Masyarakat Kabupaten Mesuji nampaknya wajib menghadiri Acara Milenial Road Safety Festival Polres Mesuji, yang akan diselenggarakan pada hari Minggu (03/03) di Alun-alun Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh jajaran Kepolisian Resort (Polres) Mesuji itu juga akan dimeriahkan oleh penampilan beberapa artis ibukota yakni diantaranya Andika Kangen Band, Duo Miyoubi, DJ Leviana, dan penampilan artis-artis Intan Music.

Rencananya, agenda kegiatan akan diawali dengan deklarasi milenial oleh Plt Bupati Mesuji Hi.Saply.TH., diikuti seluruh peserta, kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat, senam massal, testimoni pelaku laka lantas, hiburan artis, undian doorprize, serta ada atraksi safety ridding dan frestyle.

Rasanya rugi sekali jika melewatkan kegiatan ini, sebab banyak sekali undian doorprize yang sudah disiapkan seperti  Sepeda Motor ,Sepeda Sport, Kulkas,TV LED, Dispenser, Kipas angin, serta biaya pendidikan milenial.

"Untuk itu, Kami mengajak seluruh masyarakat Mesuji untuk menghadiri acara ini, khususnya kaum Millenial,"Kata Kapolres Mesuji AKBP Eddie Purnomo.S.IK., saat dikonfirmasi media ini via pesan Whatsaapnya, kamis(21/02).

Selain itu, pada kesempatan itu, Polres Mesuji juga memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat yang hadir, dan ingin melakukan perpanjangan sim, donor darah, cek kesehatan gratis, service motor gratis, dan diakhir kegiatan akan diadakan bazar murah sembako. (Heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Andika Kangen Band Akan Manggung di Acara Milenial Road Safety Festival Polres Mesuji.

Trending Now

Iklan

iklan