Beli Motor Beat Di Tunas Honda Purbolinggo Dapet Bonus Jaket Exclusive !!!

Iklan

Beli Motor Beat Di Tunas Honda Purbolinggo Dapet Bonus Jaket Exclusive !!!

Redaksi
Kamis, Februari 21, 2019 | 15:31 WIB 0 Views Last Updated 2019-02-21T08:31:37Z


" ayo datang ke dealer kami mumpung kesepatan masih ada"  
Suaralampung.com-Lampung Timur -Tunas Honda Purbolinggo yang beralamat di Desa Taman Fajar kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur berikan hadiah langsung jaket exclusive setiap pembelian motor beat sporty series periode hadiah ini berlangsung di bulan februari 2019, selain bonus jaket exclusive tunas honda Purbolinggo juga berikan Dp murah mulai Rp. 650.000 dan potongan angsuran hingga 3 bulan angsuran. 

Didit Aditya Mahardika mengatakan di bulan  februari ini tidak hanya pembelian beat sporty series yang mendapatkan hadiah langsung tapi juga program RO-TI( repeat order trade in) pembelian vario 125 dan 150 juga dapet Cashback Rp 440.000 untuk pembelian cash di tambah pulsa Rp.150.000 dan bisa ikut undian untuk mendapatkan 1 unit honda  pcx hybird. 

Saya berharap program-program seperti ini dapat menambah volume penjualan di bulan februari ini, program ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang ada di Lampung Timur "tambahnya, jadi jangan sampai sia-siakan kesempatan luar biasa ini jikan ingin dapat potongan serta hadiah menarik bulan inilah kesempatanya" ayo datang ke dealer kami mumpung kesepatan masih ada"tutupdia. (yos)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beli Motor Beat Di Tunas Honda Purbolinggo Dapet Bonus Jaket Exclusive !!!

Trending Now

Iklan

iklan