Dipimpin I Gusti Ketut Wibawa, Polisi Di Tulang Bawang Bersihkan Tempat Ibadah

Iklan

Dipimpin I Gusti Ketut Wibawa, Polisi Di Tulang Bawang Bersihkan Tempat Ibadah

Redaksi
Rabu, Februari 20, 2019 | 18:00 WIB 0 Views Last Updated 2019-02-20T11:00:44Z

Suaralampung.com - Polres Tulang Bawang gelar Bakti Sosial (Baksos) dan Gotong Royong di tempat ibadah umat Hindu. Kegiatan itu, dilaksanakan pada Rabu (20/2), tepatnya pukul 09.00 wib di Pura Desa dan Pura Puseh, kampung Menggala Cakat, kecamatan Menggala Timur, kabupaten setempat. 

Kepala Bagian (Kabag) Sumda, Kompol I Gusti Ketut Wibawa mewakili Kapolres Tulang Bawang Akbp. SyaifulWahyudi,  SIK.MH yang memimpin langsung kegiatan tersebut, mengatakan jika kegiatan yang dilaksanakan dimaksud merupakan bentuk kepedulian dari Polri khususnya Polres Tulang Bawang terhadap kesehatan warga masyarakat dan tempat ibadah.

"Yang kami lakukan disana, adalah melakukan pengecetan dan membersihkan halaman sekeliling pura. Selain itu juga dilakukan pemeriksaan secara gratis kepada warga masyarakat yang berada di sekitar pura oleh Tim Dokkes (kedokteran dan kesehatan) Polres". Katanya Kompol Gusti.

Masih menurut Ia, dalam kegiatan yang dilakukan pihaknya terdapat sebanyak 49 warga yang mendapatkan pemeriksaan kesehatan, serta pengobatan secara gratis. Selain itu pada kegiatan ini juga dilakukan penyerahan Bubuk Abate sebanyak 2 Kg oleh perwakilan Polres kepada pengurus Pura.

Yang mana nantinya bubuk abate tersebut, akan dibagi-bagikan kepada warga untuk membunuh jentik-jentik nyamuk deman berdarah. Sehingga warga masyarakat tidak terkena DBD (Demam Berdarah Dengue).

Hadir dalam kegiatan ini, tampak terlihat Kabag Sumda, Kasat Binmas Iptu. Joni AB, KBO Sat Binmas Iptu. M Sari Akip, PS. Kanit Polmas Sat Binmas, PS. Kanit Bintibmas Sat Binmas, Tim Dokkes Polres, dan Bhabinkamtibmas Polsek Menggala. (Jon) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dipimpin I Gusti Ketut Wibawa, Polisi Di Tulang Bawang Bersihkan Tempat Ibadah

Trending Now

Iklan

iklan