DPD Partai Perindo Lampung Timur Melakukan Fogging Sarang Nyamuk.

Iklan

DPD Partai Perindo Lampung Timur Melakukan Fogging Sarang Nyamuk.

Redaksi
Rabu, Februari 27, 2019 | 10:27 WIB 0 Views Last Updated 2019-02-27T03:27:16Z

Suaralampung.com - lampung timur -. Sebagai bentuk aksi nyata di tengah – tengah masyarakat Partai Perindo DPD II Lampung Timur melakukan fogging fokus atau pengasapan sarang nyamuk. Hal ini untuk membantu pemerintah dalam bidang kesehatan masyarakat terutama mencegah penyebaran virus nyamuk demam berdarah dengue ( DBD ).

Bertempat di Desa Donomulyo,Kecamatan Bumi Agung seluruh jajaran pengurus serta calon legislatif dari Partai Perindo Lampung Timur bergotong royong bersama masyarakat dan dinas kesehatan setempat melakukan fogging fokus pengasapan sarang nyamuk.

Menurut Andi Gunawan Ketua DPD Partai Perindo Lampung Timur yang juga calon legislatif setempat mengatakan, kegiatan ini terus dilakukan seluruh wilayah se- Lampung Timur. Untuk hari pertama di Kecamatan Bumi Agung dan selanjutnya Kecamatan Sukadana. Sedangkan untuk wilayah lainnya akan dilaksanakan pada awal bulan maret.

Diharapkan dengan fogging fokus atau pengasapan sarang nyamuk ini dapat mencegah penyebaran Virus demam berdarah dengue ( DBD ). Selain itu mengenalkan kepada masyarakat tetang aksi nyata Partai Perindo dibidang sosial .
 
Heni petugas kesehatan setempat mengatakan, dengan adanya fogging fokus oleh Partai Perindo ini pihaknya sangat berterima kasih. Kegiatan ini sangat membantu pihak kesehatan dan masyarakat dalam pencegahan penyebaran demam berdarah dengue.
 
Kegiatan fogging fokus pada hari Selasa ini berlangsung di Desa Sukadan Ilir, Kecamatan Sukadana dan selanjutnya pada hari Rabu di Desa Sukadana Darat. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan di 7 Daerah pemilihan se-Lampung Timur meliputi 24 Kecamatan.

Berita wartawan suaralampung.com
( Raja/priyono )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD Partai Perindo Lampung Timur Melakukan Fogging Sarang Nyamuk.

Trending Now

Iklan

iklan