WABUP Pringsewu Silaturahmi Dengan Pimpinan PONPES

Iklan

WABUP Pringsewu Silaturahmi Dengan Pimpinan PONPES

Redaksi
Selasa, Februari 26, 2019 | 09:54 WIB 0 Views Last Updated 2019-02-26T02:54:29Z

Suaralampung.com -  Pringsewu; Sejumlah pondok pesantren di Kecamatan Ambarawa dan Pardasuka memperoleh bantuan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu. 
Terkait pemberian bantuan hibah tersebut, Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. berdialog dan bersilaturahmi dengan masing-masing pimpinan ponpes di ruang kerja Wakil Bupati Pringsewu, di kantor sekretariat  pemkab setempat, Senin (25/2.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. berharap bantuan hibah dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu yang merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah daerah  terhadap pondok pesantren di wilayahnya ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. "Pemerintah Kabupaten Pringsewu belum bisa banyak memberi lebih, mengingat pendapatan daerah kita yang tidak terlalu besar," ujarnya.

Fauzi juga mengharapkan masukan dan saran dari kalangan pondok pesantren di Kabupaten Pringsewu demi perbaikan pelayanan pemerintah dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Pringsewu.(Bram)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • WABUP Pringsewu Silaturahmi Dengan Pimpinan PONPES

Trending Now

Iklan

iklan