Yatim Sebatang Kara Asal Jabung Berharap Bisa Bertemu Pesepakbola Idolanya

Iklan

Yatim Sebatang Kara Asal Jabung Berharap Bisa Bertemu Pesepakbola Idolanya

Redaksi
Selasa, Februari 26, 2019 | 21:31 WIB 0 Views Last Updated 2019-02-26T14:31:15Z

Suaralampung.com - lampung timur -. Meski hidup dalam kekurangan dan hanya sendirian dirumahnya, Riko Supriadinata,  anak yatim asal Dusun I Desa Gunung Sugih Kecil Kecamatan Jabung Lampung Timur tetap menjaga mimpinya menjadi pemain bola ternama.

Bukan hanya menjadi pemain bola,  remaja ini juga bercita-cita ingin bertemu dengan pesepakbola idolanya Febri Haryadi yang saat ini memperkuat tim Persib Bandung. 

Riko mengaku mengidolakan Febri sudah sejak lama, dan bermimpi ingin bertemu dengan winger andalan Persib itu. 

"Saya dulu di Sleman sempat masuk SSB,  cita-cita ingin jadi pemain bola top seperti Febri," kata Riko.

Impian Riko inilah yang menjadi penyemangat hidupnya. Dia yang duduk di kelas 6 sekolah dasar, sangat semangat dalam mengikuti pelajaran walaupun secara umur dia seharusnya duduk dikelas 2 SMP namun karena berpindah-pindah tempat tinggal sekolahnya sempat terhenti. 

"Saya jadi paling tua dikelas,  badannya juga paling besar,  tapi gak papa yang penting saya bisa sekolah dan mengejar cita-cita, " kata Riko.

Sementara itu,  korlap Komil Lampung,  Sutarti yang ditemui saat menjenguk Riko dirumahnya mengatakan,  dia dan teman-teman relawan lain akan berupaya mempertemukan Riko dengan idolanya itu. 

" Kami akan upayakan bagaimanapun caranya,  supaya dia makin semangat belajar dan menggapai cita-cita walaupun sudah jadi yatim dan hidup sebatang kara, " kata wanita yang akrab disapa bunda Tarti ini.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja/yoes)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yatim Sebatang Kara Asal Jabung Berharap Bisa Bertemu Pesepakbola Idolanya

Trending Now

Iklan

iklan