Dalam Sehari Plt Bupati Lamsel Dua Kali Lantik 7 Penjabat Kepala Desa ditempat yang Berbeda

Iklan

Dalam Sehari Plt Bupati Lamsel Dua Kali Lantik 7 Penjabat Kepala Desa ditempat yang Berbeda

Redaksi
Kamis, April 04, 2019 | 22:02 WIB 0 Views Last Updated 2019-04-04T15:02:46Z

KALIANDA, suaralampung.com Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto kembali melantik 6 orang Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) dari Kecamatan Palas dan 1 Pj Kades dari Kecamatan Sidomulyo, di Lapangan Desa Bumidaya, Kecamatan Palas, Kamis (4/4/2019).

Dari Kecamatan Palas, Penjabat yang dilantik yakni Suwito sebagai Pj Kades Kalirejo, Rosliana sebagai Pj Kades Bali Agung,  Septa Oksal Gunawan, SE sebagai Pj Kades Bumi Daya, Turhamun, SE, MM sebagai Pj kades Bumi Asih, Dwi Narno sebagai Pj Kades Bumi Restu, Suganda sebagai Pj Kades Tanjung Jaya. Dan Tupon sebagai Pj Kades Sidomulyo, Kecamatan Sidomulyo.

Dalam kesempatan itu, Nanang juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas jasa dan pengorbanan para Kepala Desa yang lama atas jasa-jasa dan pengorbanan yang telah membangun dan mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih atas jasa-jasanya dalam membangun dan mengabdi untuk desanya selama ini. Semoga pengabdian saudara akan selalu dikenang oleh masyarakat dan mendapat balasan kebaikan yang berlimpah dari Allah SWT," kata Nanang.

Lebih lanjut Nanang mengatakan, pelantikan itu bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa yang telah habis masa jabatannya. Untuk itu, dia berharap Pj Kades yang dilantik dapat mempersiapkan serta memfasilitasi pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan secara serentak.

"Penjabat Kepala Desa yang baru dilantik, saya harap dapat meneruskan program-program yang sudah dilaksanakan Kepala Desa yang lama. Jalin sinergitas dan hubungan yang harmonis dengan lembaga-lembaga yang ada di desa," imbuhnya.

Selanjutnya, Nanang menyampaikan, Pj Kades yang baru dilantik juga harus dapat menjalankan tugas secara optimal untuk mengayomi masyarakat serta dapat menciptakan situasi yang harmonis dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

Terlebih katanya, bangsa Indonesia, tak terkecuali masyarakat Lampung Selatan akan melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Pemilu Presiden yang serentak dilaksanakan pada tanggal 17 April mendatang.

"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa kita, jangan sampai kita terprovokasi oleh orang-orang yang memanfaatkan momentum Pemilu untuk kepentingan pribadi. Jaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan kita," pesannya.

"Saya juga berharap masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya di TPS, tentukan pemimpin kita yang dapat menyampaikan aspirasi masyarakat," pungkasnya.

(*kmf)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Sehari Plt Bupati Lamsel Dua Kali Lantik 7 Penjabat Kepala Desa ditempat yang Berbeda

Trending Now

Iklan

iklan