Desa Rawa Selapan Siap Dinilai Lomba Desa Tingkat Provinsi, Mewakili Lamsel

Iklan

Desa Rawa Selapan Siap Dinilai Lomba Desa Tingkat Provinsi, Mewakili Lamsel

Redaksi
Rabu, April 10, 2019 | 18:30 WIB 0 Views Last Updated 2019-04-10T11:31:07Z

CANDIPURO, suaralampung.com Desa Rawa Selapan, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), yang ikut bersaing mengikuti lomba desa tingkat Provinsi Lampung bersiap dinilai oleh tim penilai Provinsi. Penilaian akan dilaksanakan pada Kamis (11/4/2019) besok.

Hal itu terlihat dari partisipasi aktif masyarakat Desa Rawa Selapan yang sejak awal hingga H-1 pelaksanaan penilaian begitu antusias untuk mengikuti lomba tahunan tersebut.

Begitupun aspek sarana prasarana, administrasi pemerintahan maupun pemberdayaan masyarakat yang menjadi poin penting penilaian telah mengalami banyak kemajuan.

"Saya sampaikan terima kasih kepada masyarakat Rawa Selapan yang begitu antusias menjadi juara dalam lomba desa ini," ujar Ketua Tim Penggerak PKK Lamsel Winarni Nanang Ermanto saat memberikan pengarahan pada gladi bersih persiapan penilaian lomba desa tingkat Provinsi Lampung, di Balai Desa Rawa Selapan, Rabu (10/4/2019).

Untuk itu, Winarni mengimbau seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk bersama-sama mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat Desa Rawa Selapan khususnya, dan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan pada umumnya.

"Mari kita sama-sama wujudkan harapan masyarakat untuk meraih kemenangan pada lomba desa ini," kata Winarni.

Sementara, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto yang hadir tanpa terjadwal, menambah semangat dan antusias masyarakat yang memadati Balai Desa Rawa Selapan.

"Saya yakin, dengan antusias masyarakat yang luar biasa, Desa Rawa Selapan dapat meraih juara satu dalam ajang loba desa tahun ini," kata Nanang.

Namun demikian, Nanang mengingatkan, lomba desa bukan hanya sekedar kegiatan seremonial yang diikuti setiap tahun hanya untuk mengejar juara.

"Jadikan, kegoatan ini sebagai momen semangat untuk pembenahan dan kemajuan desa kita," imbuhnya. 

(*kmf)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Desa Rawa Selapan Siap Dinilai Lomba Desa Tingkat Provinsi, Mewakili Lamsel

Trending Now

Iklan

iklan