Fakultas Psikologi Lirik Peluang Kerja Bidang Industri dan Organisasi

Iklan

Fakultas Psikologi Lirik Peluang Kerja Bidang Industri dan Organisasi

Redaksi
Senin, April 15, 2019 | 12:13 WIB 0 Views Last Updated 2019-04-15T05:13:30Z

Suaralampung.Com.
Bandarlampung : Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah (UM) Lampung melirik Peluang Kerja Mahasiswa Psikologi di bidang Industri dan Organisasi melalui kuliah umum. 

Kuliah umum yang diadakan di Aula K.H. Ahmad Dahlan UM Lampung pada Sabtu (13/4) tersebut menghadirkan Hendra Lesmana Putra, S.Psi., S.Sos., M.A. sebagai narasumber.

Rektor UM Lampung, Dr. Dalman, M.Pd. sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia berharap Fakultas Psikologi dapat terus bersinergi dengan para alumni untuk melakukan berbagai kegiatan serupa.

"Harapan saya alumni dapat membantu memajukan UM Lampung, salah satunya dengan memberi semangat kepada adik tingkatnya yang masih menempuh pendidikan di UM Lampung," ujarnya.

Ia juga menyampaikan, Fakultas Psikologi yang merupakan Program Studi unggulan di UM Lampung dapat segera memperoleh predikat akreditasi A.

"Semua mahasiswa harus mendukungnya dengan berbagai kegiatan kemahasiswaannya," ujarnya.

Dekan Fakultas Psikologi, Dra. Renyep Proborini, M.Ed. Psikolog, dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat terhadap terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Saya sangat berterima kasih kepada narasumber, beliau merupakan alumni psikologi tahun 2017. Saya juga berterima kasih kepada IKAPSI, karena ini merupakan yang ketiga kalinya IKAPSI berkerjasama dengan Fakultas Psikologi dalam menyelenggarakan kegiatan," tambahnya. (Humas)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fakultas Psikologi Lirik Peluang Kerja Bidang Industri dan Organisasi

Trending Now

Iklan

iklan