Pemkab Pringsewu Peringati Hari Otonomi Daerah

Iklan

Pemkab Pringsewu Peringati Hari Otonomi Daerah

Redaksi
Senin, April 29, 2019 | 19:34 WIB 0 Views Last Updated 2019-04-29T12:34:47Z

Suaralamoung.com– Pringsewu; Memperingati Hari Otonomi Daerah ke-23 tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelar upacara di lapangan pemkab setempat, Senin (29/4). Bertindak sebagai pembina upacara yang diikuti aparatur sipil negara di lingkup Pemkab Pringsewu adalah Sekretaris Daerah Budiman.

Membacakan amanat  Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo, Budiman mengatakan Otonomi Daerah telah memberikan banyak mafaat bagi masyarakat hingga kini.

Dikatakan, penyelenggaraan otonomi yang bersih tidak hanya berpatokan pada penyelanggaraan sesuai dengan undang-undang, akan tetapi transparansi dan partisipasi publik juga harus sentiasa dijalankan sehingga semua bentuk pertanggungjawaban kebijakan dapat terbuka kepada rakyat.

Aparatur sipil negara, kata dia, harus membangun sinergitas, agar semua tugas sesuai bidangnya dapat dikerjakan bersama. Harus tetap profesional dan proporsional dalam menjalankan tugas. "Oleh karena itu, mari kita bekerja bersama dalam sebuah tim demi mewujudkan pemerintahan yang baik," ajaknya. (Bram.)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Pringsewu Peringati Hari Otonomi Daerah

Trending Now

Iklan

iklan