Mempererat Tali Silaturahmi Ikatan Alumni Perikanan Polinela 04 Gelar Bukber

Iklan

Mempererat Tali Silaturahmi Ikatan Alumni Perikanan Polinela 04 Gelar Bukber

Redaksi
Sabtu, Mei 25, 2019 | 00:46 WIB 0 Views Last Updated 2019-05-24T17:46:18Z

Suaralampung.com-Bandar Lampung-Bulan Ramadan selalu dijadikan sebagai momen untuk mempererat tali bersilaturahmi, baik kepada keluarga, saudara, teman, maupun sejawat. Seperti halnya yang dilakukan Ikatan alumni perikanan Politeknik Negeri Lampung angkatan 2004 atau The Fishers Community (TFC 04)
Dalam kesempatan ini, TFC 04 menggelar acara buka puasa bersama di kediaman Setiono Bandar Lampung, Jum'at (24/5/19).

Kegiatan buka bersama yang dihadiri oleh alumni 2004 ini, berlangsung meriah dalam suasana kekeluargaan di bulan Ramadan 1440 H.

Ketua Ikatan Alumni Polinela ini  Angga Yudistira mengatakan, acara seperti ini kami jadikan agenda rutin tahunan selain mempererat silaturahmi juga sebagai ajang temu kangen tiap tahunya  bahkan tahun ini pun ada yang sudah 12 tahun tidak bertemu alhamdulilah tahun ini bisa ketemu harapan kami tahun depan bisa lebih lengkap lagi bisa ketemu semua, bahkan kalau bisa acara seperti ini di adakan antar lintas angkatan.

sementara setiono selaku penggagas acara ini berharap acara buka puasa ini bisa di sambung lagi dengan mengadakan acara halal bihalal Idul Fitri  supaya bisa bertemu dan jalin silaturahmi ke semua angkatan.

"Saya selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih sebesar besarnya, atas kehadiran para alumni TFC 04 semoga kedepannya bisa lebih meriah lagi dan saya mohon maaf jikalau sajian buka puasanya ada yang kurang pas dan cara pennyambutanya kurang berkenan di hati rekan - rekan semua"tutupnya.(ys)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mempererat Tali Silaturahmi Ikatan Alumni Perikanan Polinela 04 Gelar Bukber

Trending Now

Iklan

iklan