Polda Lampung Asistensi Operasi Ketupat 2019 di Polres Tanggamus

Iklan

Polda Lampung Asistensi Operasi Ketupat 2019 di Polres Tanggamus

Redaksi
Jumat, Mei 31, 2019 | 14:00 WIB 0 Views Last Updated 2019-05-31T07:01:09Z

Suaralampung.com-Tanggamus-Polda Lampung melaksanakan asistensi Operasi Ketupat Krakatau 2019 di Polres Tanggamus, Kamis (30/5/19) sore.

Hal itu disampaikan Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol Bunyamin, SH. MH. usai pihaknya menerima tim asistensi yang dipimpin Kabid Propam Polda Lampung Kombespol Joas Feriko.

"Asistensi diterima oleh Wakapolres, Kabagops beserta seluruh Kasatgas, Ka. Posko Operasi Ketupat Krakatau 2019 dan pers yang terlibat di Aula Wirasatya Mapolres," ungkap Kompol Bunyamin dalam keteranganya.

Menurut Kabag Ops, kegiatan dilaksanakan guna memastikan tercapainya tujuan Opersi Ketupat Krakatau 2019, sehingga masyarakat yang melaksanakan hari raya idul Fitri merasa aman dan nyaman baik di Kabupaten Tanggamus maupun Kabupaten Pringsewu atas pelayanan Polri, Dinas instansi terkait serta mitra kepolisian.

"Kemudian Polri yang betugas di Pos Yan dan pengamanan, Disiplin melaksanakan tugas untuk selalu ada saat dibutuhkan, masyarakat, serta Polri tidak melanggar Disiplin, Narkoba ataupun tidak pidana serta kode etik," kata Kompol Bunyamin.

Lanjutnya, tergabung dalam tim asistensi juga Paminal guna melaksanakan operasi bersih (Opsih).kepada personel pengamanan baik di Pos Pelayanan maupun Pos Pam.

"Hal itu untuk memastikan pelaksanaan tugas personel dengan baik dalam pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Ditambahkan Kabag Ops, dalam pelaksanaan operasi bersih, tim juga didampingi oleh Kasipropam Polres Tanggamus Iptu AY. Tobing.

"Seluruh rangkaian kegiatan berakhir lancar, personel yang diperiksa seluruhnya berada di tempat guna melaksanakan tugas," pungkasnya. (Saripudin/Azh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polda Lampung Asistensi Operasi Ketupat 2019 di Polres Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan