PWI Lamtim Gelar Buka Bersama Dan Berikan Bantuan Sosial Untuk Yatim-piatu

Iklan

PWI Lamtim Gelar Buka Bersama Dan Berikan Bantuan Sosial Untuk Yatim-piatu

Redaksi
Jumat, Mei 31, 2019 | 21:15 WIB 0 Views Last Updated 2019-05-31T14:15:46Z

Suaralampung.com - lampung timur -. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung timur Gelar Buka Bersama dan Baksos,yaitu santunan anak yatim-piatu dan duafa yang di adakan di Rumah makan dan Cafe Salma yang di hadiri Sekretaris daerah kabupaten Lampung Timur di kecamatan Sukadana Jumat (31/5/2019).

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Timur, Syahrudin Putra mengatakan jika sebentar lagi akan beralih kepemimpinan dikarenakan Bupati Chusnunia (Nunik) akan dilantik menjadi wakil Gubenur Lampung mendampingi Arinal Djunaidi.
Maka dari itu agar awak media Ber'audensi kepada wakil bupati Lampung Timur yaitu bapak Zaiful Bukhori yang akan menggantikan Bu Nunik sebagai bupati Lampung Timur.

"Kalau tidak ada perubahan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juni 2019," ujar sekdakab Syahruddin.

Imbuhnya, dengan adanya regulasi kepemimpinan maka rekan-rekan jurnalis akan lebih baik untuk melakukan audiensi terhadap Wakil Bupati Zaiful Bukhori terkait program kerja.

Sedangkan dalam sambutan Musanif Efendi SH.MH. Ketua PWI Lampung Timur, ia mengatakan buka bersama sekaligus kegiatan bakti sosial ini adalah merupakan kegiatan Rutin PWI setiap tahun yang memberikan santunan kepada anak yatim-piatu.

Dan Musanif Efendi menjelaskan bahwa, PWI lamtim juga telah mendapatkan hibah dari Bupati Lampung Timur berupa giat Uji kompetensi Wartawan (UKW) yang akan di selenggarakan pertengahan Juni mendatang.

"Kepada kawan-kawan wartawan yang belum mengikuti UKW saya mengharapkan bisa mendaftarkan diri untuk menjadi peserta," ujar pria tambun ini.

Dia berharap para jurnalis bisa mengikuti UKW agar memiliki legalitas yang resmi sebagai wartawan khususnya Lampung Timur dan umumnya untuk Indonesia.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PWI Lamtim Gelar Buka Bersama Dan Berikan Bantuan Sosial Untuk Yatim-piatu

Trending Now

Iklan

iklan