Safari Ramadhan dengan Anggota Dewan, Gubernur Ridho Berpesan "Teruslah Berkarya"

Iklan

Safari Ramadhan dengan Anggota Dewan, Gubernur Ridho Berpesan "Teruslah Berkarya"

Redaksi
Rabu, Mei 22, 2019 | 05:31 WIB 0 Views Last Updated 2019-05-21T22:31:14Z

Suaralampung.Cim.
BANDAR LAMPUNG ------ Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo berpesan kepada seluruh anggota DPRD Provinsi Lampung untuk terus berkarya membangun dan menyokong perkembangan serta kemajuan Provinsi Lampung. Hal tersebut diutarakan Gubernur pada acara Kunjungan Silaturahmi Safari Ramadhan yang diselenggarakan di Gedung DPRD Provinsi Lampung, Selasa (21/05/19).

"Saya sebagai Gubernur dan didukung oleh anggota DPRD merupakan bagian dari Pemerintahan Daerah. Oleh karena itu saya minta dan berharap kepada kita semua untuk terus berkarya. Jangan tanya sudah berapa lama kita menjabat, melainkan untuk bertanya sudah berapa banyak kita bekerja untuk pembangunan dan kemajuan Provinsi Lampung sampai saat ini dan yang akan datang," ujar Ridho.

Ridho menyampaikan usulan dan konsep untuk mengembangkan Kawasan Industri Register 1 Lampung Selatan telah disetujui dan masuk dalam Program Strategis Nasional. "Jadi sekitar 4500 hektare di wilayah Lampung Selatan nanti akan menjadi Kawasan Industri. Bisa dibayangkan seperti wilayah Jababeka, Cikarang dan sebagainya akan ada dan dibangun di Provinsi Lampung," ujar Ridho.

Menurut Gubernur Ridho, hal itu akan menjadi pilar pembangunan di Provinsi Lampung yang mendatangkan investasi puluhan triliun. "Juga akan membuka puluhan ribu lapangan kerja, itu sangat luar biasa," kata Ridho.

Gubernur Ridho juga mengutarakan kebanggaannya atas segala prestasi yang telah didapat Provinsi Lampung di Tahun 2019 sebagai hasil kerjasama yang baik dengan Anggota DPRD Provinsi Lampung.

"Saya sangat bersyukur dan sangat meyakini bahwa tidak ada satupun janji politik pada tahun 2014 lalu yang sampai hari ini tidak tuntas. Justru hal yang tidak pernah saya janjikan bisa berjalan bahkan terwujud," katanya. 

Hasil kerjasama dan diskusi Gubernur Ridho bersama teman-teman anggota dewan juga membuat Lampung makin maju. "Saya berpikir sebagian besar kita di tahun 2014 lalu tidak pernah berpikir bahwa Lampung akan semakin maju seperti ini. Sehingga jangan pernah lupa bahwa kita merupakan bagian dari keberhasilan ini. Tanpa dukungan, bantuan, diskusi serta persetujuan dari teman-teman dewan semuanya mungkin Lampung tidak akan seperti ini," kata Ridho, yang meyakini kerjasama dengan anggota Dewan menyumbang kemajuan bagi Provinsi Lampung.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal berterimakasih atas terjalinnya kerjasama yang baik antara Gubernur Lampung beserta seluruh Forkopimda Provinsi Lampung dalam menyokong perkembangan dan pertumbuhan Provinsi Lampung.

"Saya ucapkan terimakasih atas dukungan Forkopimda dan seluruh masyarakat Lampung. Mudah-mudahan ke depan hubungan bisa berjalan lebih baik dan lebih kompak dalam menyelesaikan persoalan dan permasalahan demi terciptanya kemajuan dan perkembangan di Provinsi Lampung," harap Dedi. (Humas Prov Lampung)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Safari Ramadhan dengan Anggota Dewan, Gubernur Ridho Berpesan "Teruslah Berkarya"

Trending Now

Iklan

iklan