Semerak Ramadhan, NSS Ppringsewu Berbagi Takjil Gratis Ke Pengendara

Iklan

Semerak Ramadhan, NSS Ppringsewu Berbagi Takjil Gratis Ke Pengendara

Redaksi
Kamis, Mei 16, 2019 | 15:53 WIB 0 Views Last Updated 2019-05-16T08:53:17Z

Suaralampung.com-Pringsewu-NSS Pringsewu melakukan kegiatan bagi-bagi takjil gratis, acara ini dilakukan untuk memeriahkan bulan Ramadhan.
"Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan NSS Pringsewu untuk berbagi kasih dan silahturami kepada masyarakat Pringsewu. Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan saat bulan Ramadhan," ujar Luki Ardiyanto, PIC Marketing NSS Pringsewu, Rabu (15/5/2019).

Takjil dibagikan gratis di depan dealer NSS Pringsewu kepada pengendara motor dan mobil yang melintasi Jalan Jendral Sudirman, Pringsewu, depan dealer NSS Pringsewu.
Luki menambahkan pada bulan Ramadhan ini, NSS Pringsewu juga memberikan promo menarik bagi masyarakat yang ingin membeli motor di dealer NSS Pringsewu. "Ada program diskon khusus pelajar dan BUMN juga hadiah langsung jaket untuk pembelian Honda Beat dan Vario 150," ujar Luki.

Masyarakat terlihat antusias dengan kegiatan ini. Sejumlah pengendara terlihat menghampiri tim marketing yang sedang membagikan takjil dan menjelaskan program promo Ramadhan ini.(Yn)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semerak Ramadhan, NSS Ppringsewu Berbagi Takjil Gratis Ke Pengendara

Trending Now

Iklan

iklan