Wakil Walikota Metro Djohan Pimpin Safari Ramadhan Pemerintah Kota Metro Tahun 1440 H di Masjid Al Isra

Iklan

Wakil Walikota Metro Djohan Pimpin Safari Ramadhan Pemerintah Kota Metro Tahun 1440 H di Masjid Al Isra

Redaksi
Senin, Mei 20, 2019 | 11:27 WIB 0 Views Last Updated 2019-05-20T04:27:46Z


Suaralampung.Com
Metro - Safari Ramadhan Tingkat Kota Metro tahun 1440 H yang berlangsung di Masjid Al Isra Kelurahan Karangrejo Kecamatan Metro Utara, Kamis (09/05/2019).

Kegiatan Safari Ramadhan tim II yang dipimpin oleh Wakil Walikota Metro Djohan didampingi seluruh rombongan, baik dari Dandim 0411/Lamteng, Kepala Pengadilan Negeri, Tokoh Agama, dan seluruh tim.

Pada sambutannya takmir Masjid Al Isra Wagiran mengharapkan agar Pemkot Metro dapat memperhatikan dan memberikan bantuan, supaya pembangunan masjid dapat berjalan secara maksimal. "Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Metro, yang sudah melakukan kunjungan di Masjid Al-Isra sehingga masyarakat dapat bersilahturahmi bersama", ucapnya.

Dalam kesempatannya, ketua tim II safari Ramadhan Djohan memperkenalkan para rombongan dengan tujuan agar masyarakat dapat berbaur bersama. "Safari Ramadhan ini terdiri dari III tim, tim I dipimpin oleh Walikota Metro, tim ke II Wakil Walikota Metro, dan tim ke III dipimpin oleh Sekda Kota Metro", jelasnya.

Daripada itu, Wakil Walikota Metro juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus masjid dan akan memproses semua usulan yang telah diajukan, namun harus sesuai dengan prosedur yang ada.

Safari Ramadhan kali ini ditutup dengan penyerahan bantuan untuk Masjid Al Isra berupa 2 unit AC ruangan, 1 unit Vacuum Cleaner dan, 1 unit dispenser. (Rls/Kominfo)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Walikota Metro Djohan Pimpin Safari Ramadhan Pemerintah Kota Metro Tahun 1440 H di Masjid Al Isra

Trending Now

Iklan

iklan