Babinsa Bersama Warga Siring Jaha Bangun Rumah Warga yang Terbakar

Iklan

Babinsa Bersama Warga Siring Jaha Bangun Rumah Warga yang Terbakar

Redaksi
Rabu, Juni 19, 2019 | 16:45 WIB 0 Views Last Updated 2019-06-19T09:45:36Z

SIDOMULYO, suaralampung.com - Bersama masyarakat Serda Heri Indarto Babinsa Siring Jaha Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan melaksanakan gotong royong membantu perbaikan rumah Sugianto yang habis terbakar sehari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Rumah Sugianto terbakar akibat tambal ban miliknya dan api tambal ban menyambar ke bahan bakar minyak yang sedang dituangkan anaknya.

Sebagai Babinsa yang peduli dan bertanggung jawab terhadap wilayah binaannya Serda Heri Indarto mengajak masyarakat untuk membantu meringankan beban Sugianto yang rumahnya terbakar habis.

Serda Heri Indarto menyampaikan bahwa kegiatan gotong - royong harus tetap kita lestarikan khususnya di Lampung Selatan.

"Karena manfaatnya sangat banyak antara lain untuk memupuk dan menjaga rasa  kebersamaan antar masyarakat dan untuk membantu masyarakat yang memerlukan," katanya. Rabu (19/6/2019).

Pada kesempatan tersebut Sugianto mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan masyarakat Desa Siring Jaha yang telah membantu memperbaiki rumahnya yang terbakar.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Babinsa dan masyarakat yang telah membantu meringankan beban saya" ujarnya.

(*yg)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Bersama Warga Siring Jaha Bangun Rumah Warga yang Terbakar

Trending Now

Iklan

iklan