HUT Lampung Tengah Ke-73, Ini Pesan Bupati Loekman

Iklan

HUT Lampung Tengah Ke-73, Ini Pesan Bupati Loekman

Redaksi
Senin, Juni 17, 2019 | 15:46 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-10T08:46:35Z
SuaraLampung.Com - ADV-Lampung Tengah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menggelar Rapat Paripurna peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lamteng ke – 73, dengan tema “Kita Bangun Lamteng Dengan Bergotong Royong”, di Gedung Dewan setempat, Senin 17 Juni 2019.

Rapat Paripurna dipimpin langsung Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPRD Lamteng Febriyantoni, didampingi Plt. Wakil Ketua I Wahyudi, Wakil Ketua II Riagus Ria, dan Wakik Ketua III Joni Hardito, serta para Anggota Dewan dan Sekretaris DPRD Lamteng Syamsi Roli.
HUT Lampung Tengah Ke-73, Ini Pesan Bupati Loekman
Paripurna juga turut dihadiri Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Theresia, mewakili Gubernur Arinal Djunaidi, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, Sekretaris Daerah Adhi Erlansyah, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para Kepala SKPD, Jajaran Forkopimda, para Tokoh Agama, Adat dan Masyarakat, se- Lamteng.

Paripurna dimulai dengan pembacaan singkat sejarah Kabupaten Lamung Tengah oleh Sekretaris Daerah Adhi Erlansyah. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto.
Dalam sambutannya, Bupati Loekman mengatakan, untuk mewujudkan Lamteng yang lebih maju dan lebih baik, tentunya tidak dapat dilakukannya saja. Namun diperlukan kerjasama yang baik, dan komitmen bersama dengan stakeholder, serta seluruh unsur elemen masyarakat.

“Memasuki usia yang terbilang cukup tua, saya minta seluruh stakholder berpikir dan bekerja keras dan cerdas, serta mencari terobosan-terobosan atau inovasi, agar Lamteng kedepan menjadi lebih baik. Saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat melalui sidang paripurna ini, untuk meningkatkan sinergisitas, persatuan dan kesatuan untuk sama-sama memiliki. Lamteng ini adalah milik kita bersama,” ujar bupati.
Selaku pimpinan daerah, Loekman mengajak semua elemen mensosialisasikan kepada masyarakat Lamteng agar selalu hidup rukun, saling sayang menyayangi, saling membantu, menjaga tali silaturahmi antar sesama, serta menegakkan panji-panji demokrasi.
HUT Lampung Tengah Ke-73, Ini Pesan Bupati Loekman
“Kita juga harus kembali menghidupkan budaya gotongroyong, untuk Kabupaten Lamteng yang lebih baik lagi kedepan,” harap orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini.
Loekman juga mengajak seluruh perangkat di dalamnya, seluruh stakeholder internal maupun eksternal, bersatu dalam satu kebulatan tekad menghidupkan demokrasi yang kuat, membangun masyarakat, khususnya untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Lamteng.

“Demokrasi merupakan dasar dan jalan bagi sebuah bangsa untuk mencapai kesejahteraan dan kemakmurannya. Demokrasi juga telah menciptakan ikatan dalam melaksanakan pembangunan nasional. Oleh karenanya, mari kita benar-benar suci untuk bersatu. Marilah kita sama-sama mengutamakan kepentingan masyarakat dan bekerja dengan konstruktif, untuk membangun Lamteng yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (ADV).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT Lampung Tengah Ke-73, Ini Pesan Bupati Loekman

Trending Now

Iklan

iklan