Kapolres Lamtim Dan Dandim 0429 Lamtim Tabur Bunga Di Pesisir Laut Muara Gading Mas

Iklan

Kapolres Lamtim Dan Dandim 0429 Lamtim Tabur Bunga Di Pesisir Laut Muara Gading Mas

Redaksi
Kamis, Juni 27, 2019 | 20:50 WIB 0 Views Last Updated 2019-06-27T13:50:54Z

Suaralampunh.com - lampung timur -. Menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 73, seluruh jajaran Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan taburkan bunga di laut dikawasan pesisir Desa Muara Gading Mas Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, Kamis sore tadi (27/06/2019). Kegiatan ini merupakan pertama kalinya sejak Polres Lampung Timur terbentuk.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, Dandim 0429/Lamtim Letkol Inf CH.Prabowo, Asisten I Pemda Lamtim Tarmizi,seta seluruh Kapolsek yang ada di Lampung Timur, AKP faisal Idrus Kasat Polairud Labuhan Maringgai, Cen Suatman Camat Labuhan Maringgai, Kepala Desa setempat Wahyono dan tamu undangan.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro di dampingi Dandim 0429 Letkol Inf CH.Prabowo,setelah melaksanakan upacar kemudian melakukan tabur bunga di Laut Labuhan Maringgai dengan menggunakan perahu milik Polairud. 

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, mengatakan kegiatan tabur bunga ini dilakukan sebagai tanda penghormatan kepada para pejuang bangsa Indonesia terdahulu yang sudah tiada. "Tanpa adanya para pejuang pada jaman dahulu tentu kita  bangsa Indonesia tidak akan merdeka, dan ini sebagai bentuk penghormatan kami dari pihak jajaran Polri memberikan penghormatan dengan peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun.

Kegiatan tabur bunga ini bukan hanya dari pihak kepolisian saja melainkan dari personil TNI dan masyarakat setempat, " Sementara setiap kegiatan Polri akan selalu bersinergi dengan TNI dan masyarakat sebagai bentuk kebersamaan dalam menciptakan Kamtibmas di Lampung Timur." 

Selesai kegiatan tabur bunga di laut, acara di lanjutkan dengan bakti sosial seperti santunan anak yatim dan orang jompo, pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat serta pemberian bantuan berupa sembako seperti beras dan kebutuhan lain – lainya kepada warga miskin sekitar Kecamatan Labuhan Maringgai.

Berita wartawan suaralampung.com
( Raja/Supriyono)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Lamtim Dan Dandim 0429 Lamtim Tabur Bunga Di Pesisir Laut Muara Gading Mas

Trending Now

Iklan

iklan