Kerjasama PLN ULP ( Perusahaan Listrik Negara Unit Layanan Pelanggan ) Talang Padang dan AJOI

Iklan

Kerjasama PLN ULP ( Perusahaan Listrik Negara Unit Layanan Pelanggan ) Talang Padang dan AJOI

Redaksi
Kamis, Juni 20, 2019 | 20:24 WIB 0 Views Last Updated 2019-06-20T13:24:34Z

Suaralampung.com-Tanggamus-AJOI ( Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ) DPC Tanggamus, kembali memberikan bantuan Kwh meter ( penerangan ) serta intalansinya kepada Rohili ( 26 thn ) warga Pekon Way Halom Kec Talang Padang Kab Tanggamus. ( Kamis 20-6-2019 ).

Pria kelahiran Serang 06-12-1993 warga Pekon Way Halom Kec Talang Padang Kab Tanggamus ini, ternyata memiliki cobaan hidup yang luar biasa. Selain kehidupannya kurang layak, ternyata Rohili dikaruniai seorang putri yang lahir di Tanggamus 24-05-2019 dalam kondisi tidak normal ( bibir sumbing ).

Kondisi inilah yang membuat AJOI ( Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ) DPC Tanggamus tergerak dan prihatin, sehingga Budi WM selaku ketua AJOI ( Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ) DPC Tanggamus memerintahkan kepada anggotanya agar bisa berkordinasi dengan pihak terkait untuk mencarikan solusi atas apa yang menimpa Rohili.

Untuk langkah awal, AJOI ( Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ) DPC Tanggamus berkordinasi dengan PLN ULP Talang Padang untuk menanggulangi masalah penerangan dirumah Rohili. Dan pihak  PLN ULP Talang Padang menyambut baik atas rencana tersebut. 

" Miris benar kehidupan Rohili ini, selain rumahnya kurang layak,  anaknya pun lahir dalam kondisi cacat, sudah gitu rumahnya minim penerangan lagi, padahal penerangan tersebut sangat diperlukan oleh Rohili, selain penerangan untuk mengajar ngaji dirumahnya, juga untuk keperluan lainnya. " jelas Danny AD, selaku manajer PLN ULP Talang Padang.

" dan semoga apa yang kami berikan ini dapat dipergunakan dengan baik oleh Rohili dan keluarganya " tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Imron selaku PJ Kepala Pekon Way Halom Kec Talang Padang Kab Tanggamus beserta dua orang staffnya.

Sementara itu AJOI ( Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ) DPC Tanggamus yang diwakili oleh Suhartono mengatakan , bahwa kegiatan sosial ini adalah hasil kerjasama antara PLN ULP Talang Padang dengan AJOI ( Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ) DPC Tanggamus, yang menghasilkan sebuah product yang sangat membantu masyarakat khususnya yang berekonomi minim.

"  kami hanya bisa membantu untuk urusan penerangan, akan tetapi tidak menutup kemungkinan akan ada product-product sosial lainnya yang akan segera tergulir, tak lupa kami ucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada PLN Talang Padang b bantuan dan supportnya, dan semoga Dinas terkait dapat memberikan bantuan kepada Rohili dalam bentuk yang lain " tutupnya. ( Saripudin/AZH/ AJOI )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kerjasama PLN ULP ( Perusahaan Listrik Negara Unit Layanan Pelanggan ) Talang Padang dan AJOI

Trending Now

Iklan

iklan