Ketua Ganas Annar MUI Bandar Lampung Ikuti Dialog Milenial Sehat Tanpa Narkoba

Iklan

Ketua Ganas Annar MUI Bandar Lampung Ikuti Dialog Milenial Sehat Tanpa Narkoba

Redaksi
Jumat, Juni 28, 2019 | 22:04 WIB 0 Views Last Updated 2019-06-28T15:04:57Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-
Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019, dr. Zam Zanariah, Sp.S.M.Kes selalu ketua Gerakan Nasional Anti Narkoba (Ganas Annar) MUI Kota Bandar Lampung, Bpk. Ahmad Alamsyah sebagai Kepala Bidang Pencegahan BNN Provinsi Lampung dan Mauldan Agusta Rifanda selalu Duta Bersih Narkoba Provinsi Lampung, hadir sebagai narasumber dalam acara dialog di kantor RRI Bandar Lampung, Jum'at (28/06). 

Dalam acara tersebut yang menjadi pokok pembicaraan yakni 'Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas'. Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) merupakan bentuk keperihatian dunia terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika HANI juga sebagai gerakan perlawanan terhadap bahaya Narkotika dan obat-obatan terlarang yang berdampak buruk bagi kesehatan. 

Dalam dialog interaktif dr. Zam memaparkan kiprah Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung dalam menyikapi upaya pencegahan penggunaan narkoba di kalangan muda khususnya, Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung bersinergi dengan pemerintah setempat untuk memberikan edukasi penyuluhan ke sekolah - sekolah, kampus, dan pondok pesantren. 

"Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung  melakukan kegiatan penyuluhan dampak narkoba ke kalangan milenial secara continue, sehingga pola pikir bahaya narkoba tertanamkan kepada para milenial sehingga mereka paham akan dampak negatif narkoba yang dapat meregut masa depan dan nyawa mereka", tangkas dr. Zam

Didalam kepengurusan Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung terdapat berbagai profesi yang dilakoni para pengurus dari berbagai bidang seperti dokter, ustad, dosen, pengacara, hukum, dan lainnya. Sehingga masyarakat yang ingin menyampaikan pemakai, pengguna dan pengedar makan Ganas Annar MUI kota Bandar Lampung dapat memfasiltasi masyarakat dan laporan tersebut akan di teruskan atau disampaikan ke BNN serta pihak yang berwajib. 

"Karena keaktifan organisasi Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung membuat BNN Lampung sangat mengapresiasi dan mensuport program - program kerja organisasi tersebut, walau masih terlihat dini lahirnya organisasi ini terhitung baru 1 tahun namun, program kerja yang dilakukan sudah banyak dan dilakukan terus-menerus sehingga bermanfaat bagi para milenial dan masyarakat Bandar Lampung khusunya," ungkap pak Ahmad. (Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Ganas Annar MUI Bandar Lampung Ikuti Dialog Milenial Sehat Tanpa Narkoba

Trending Now

Iklan

iklan