Plt Bupati Saply TH Melakukan Rolling Jabatan Di lingkup Pemkab Mesuji

Iklan

Plt Bupati Saply TH Melakukan Rolling Jabatan Di lingkup Pemkab Mesuji

Redaksi
Kamis, Juni 20, 2019 | 08:26 WIB 0 Views Last Updated 2019-06-20T01:27:12Z

Suara lampung.com Pelakasana tugas harian(Plh) Bupati Mesuji Saply TH melakukan pelantikan rolling jabatan dilingkup Pemkab Mesuji yang dilakukan di Aula sekratariat pemkab setempat. Rabu, 19 Juni 2019.

Rolling jabatan ini dilakukan pertama kali oleh Plh Bupati Mesuji Saply TH sejak menahkodai Kabupaten berjuluk bumi ragab Begai Caram ini sepeninggal Bupati Mesuji Khamami pasca terjaring Oprasi Tangkap Tangan oleh Komisi Anti Rasuah beberapa waktu lalu.

Diketahui setidaknya ada 66 jabatan yang dilakukan Mutasi kali ini dengan 13 jabatan diantaranya adalahan jabatan strategis esellon Dua, sedang 53 jabatan lainya adalah eselon Tiga dan Empat.
Dalam sambutannya, Saply TH menegaskan jika mutasi jabatan yang dilakukan di lingkub pemerintahan Kabupaten Mesuji tersebut adalah hal yang biasa dilakukan sebagai sarana penyegaran roda pelayanan pemerintahan.

"Mutasi ini hal yang biasa dilakukan, jadi jangan berpikir macam-macam, ini adalah sarana penyegaran dilingkungan pemerintahan,"ujar Saply dalam sambutannya pada saat pelaksanaan Rolling.

Selain itu diharapkan Saply bagi pejabat yang menduduki jabatan baru untuk dapat segera melakukan penyesuaian dilingkungan kerja dan memberikan pelayanan.

"Saya minta kepada Pejabat yang dilantik, nantinya bisa memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat kabupaten Mesuji.(Heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Plt Bupati Saply TH Melakukan Rolling Jabatan Di lingkup Pemkab Mesuji

Trending Now

Iklan

iklan