Sesuai Yang Di Harapkan Warga Pilkades Di Karang Sari Jati Agung Berjalan Lancar Dan Kondusif..

Iklan

Sesuai Yang Di Harapkan Warga Pilkades Di Karang Sari Jati Agung Berjalan Lancar Dan Kondusif..

Redaksi
Rabu, Juni 26, 2019 | 14:31 WIB 0 Views Last Updated 2019-06-26T07:32:03Z

suaralampung.com, Lamsel - Pemilihan kepala desa (Pilkades serentak) yang di ikuti 131 desa yang ada di 17 kecamatan di kabupaten lampung selatan, hari ini di gelar serentak untuk melaksanakan peroses demokrasi suksesi pemilihan pemimpin di tingkat desa.

Dari informasi yang dihimpun dari berbagai desa yang tengah melaksanakan suksesi pemilihan dan penghitungan suara oleh tim suaralampung.com saat ini, hampir seluruhnya dipastikan kegiatan Pilkades serentak di kabupaten berjuluk serambi Sumatra ini berjalan lancar dan kondusif. 

Salah satu nya terlihat di desa karang Sari kecamatan jati agung, mulai dari proses pendaftaran hingga pencoblosan memilih calon kades oleh warga yang di laksanakan di TPS (balai desa setempat), berjalan lancar dan kondusif, Selasa (26/6/19).

Terlihat antusiasme warga karang sari untuk datang  menyalurkan hak pilih nya ke TPS guna memilih Kepala desa karang sari priode 2019-2024.

Di informasikan, saat ini panitia Pilkades karang sari tengah melakukan perhitungan perolehan suara yang di ikuti oleh 2 calon kepala desa, untuk menentukan kepala desa terpilih yang dikehendaki warga karang sari kecamatan jati agung saat ini. (red)




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sesuai Yang Di Harapkan Warga Pilkades Di Karang Sari Jati Agung Berjalan Lancar Dan Kondusif..

Trending Now

Iklan

iklan