Siti Rohani: Terima Kasih Kepada Kodim 0421 yang Sudah Peduli Terhadap Sesama

Iklan

Siti Rohani: Terima Kasih Kepada Kodim 0421 yang Sudah Peduli Terhadap Sesama

Redaksi
Kamis, Juni 27, 2019 | 21:04 WIB 0 Views Last Updated 2019-06-27T14:05:11Z

SIDOMULYO, suaralampung.com - Warakawuri Polri di Lampung Selatan mendapatkan kejutan berupa bingkisan dan uang saku dari Dandim 0421/LS, Letkol Kav Robinson Bessie, Kamis (27/6/2019).

Robinson sapaan akrab Dandim 0421/LS mengatakan, para Warakawuri yang juga merupakan sesepuh bagi TNI dan Polri ini merupakan bagian dari keluarga TNI Polri.

"Mereka kan bagian dari TNI Polri, karena dahulu TNI dan Polri memiliki pangkat yang sama. Jadi berhubung ini ulang tahun Polri, mereka para warakawuri yang ditinggal mati oleh suaminya harus mendapatkan kebahagiaan seperti kami juga," kata Dandim.

Bahkan lanjutnya, pemberian bantuan kepada warakawuri dilakukan diseluruh wilayah Lampung Selatan. Hal ini dilakukan agar para wanita yang merupakan pendamping para pejuang Polri di jaman dahulu bisa ikut merasakan kebahagiaan.

"Mereka kan ibu-ibu yang suaminya sudah meninggal, dan memang anggota polri. Pendataan dan pemberiaannya dilakukan oleh masing-masing koramil," tambahnya.

Sementara, Siti Rohani (81) warga Desa Budidaya Kecamatan Sidomulyo yang merupakan istri dari Alm Strauf berpangkat Serka, mengaku senang dan bangga diberikan bantuan. Ini merupakan, bentuk bahwa para warakawuri masih dianggap ada oleh TNI dan Polri.

"Alhamdulillah saya masih dianggap oleh Polri, artinya kami masih merupakan bagian dari mereka. Terima kasih juga kepada Kodim 0421, yang sudah peduli terhadap sesama," singkatnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0421/LS memberikan bantuan bingkisan sembako kepada anggota Warakawuri antara lain :

1. Ibu Sawiyem  80 tahun

2. Ibu Siti Rohani 80 tahun

3. Ibu Jubaidah 80 tahun

4. Ibu Sopiah 82 tahun

5. Ibu Sumarni 82 tahun

 (*yg)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siti Rohani: Terima Kasih Kepada Kodim 0421 yang Sudah Peduli Terhadap Sesama

Trending Now

Iklan

iklan