Suhariyanto, Meresmikan Gedung Kantor BPS Mesuji Di Desa Mukti Karya Kec Panca Jaya

Iklan

Suhariyanto, Meresmikan Gedung Kantor BPS Mesuji Di Desa Mukti Karya Kec Panca Jaya

Redaksi
Rabu, Juni 26, 2019 | 04:46 WIB 0 Views Last Updated 2019-06-25T21:46:41Z

Suara lampung.com Kepala Badan Pusat Statistik Suhariyanto meresmikan Gedung Kantor BPS Mesuji yang berlokasi di Desa Mukti Karya, Kecamatan Panca Jaya,
Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Kepala BPS didampingi Kepala BPS Provinsi Lampung Yeane Irmaningrum, Asisten Bidang Administrasi Umum Pemkab Mesuji Nawawi Matni, dan Kepala BPS Mesuji Heri Gunawan.

Sebelumnya, penandatanganan prasasti peresmian Kantor BPS Mesuji telah dilakukan Kepala BPS bersamaan dengan Kantor BPS Tulang Bawang Barat di Tirta Makmur, Tulang Bawang Barat pada pagi hari tadi.

Kepala BPS Suhariyanto mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mesuji atas perhatian dan bantuan hibah tanah untuk pembangunan Kantor BPS Mesuji, sehingga dapat berdiri dan diresmikan pada hari ini.

"Semoga dapat membawa semangat baru serta mampu meningkatkan produktivitas dan pelayanan," ucap Suhariyanto.

Asisten Bidang Administrasi Umum Nawawi Matni mewakili Pemkab Mesuji mengucapkan selamat atas peresmian Kantor BPS Mesuji.

"Saya berharap dengan adanya kantor BPS Mesuji ini dapat semakin meningkatkan pelayanan data statistik di Kabupaten Mesuji, terlebih selama ini data dari BPS kami gunakan sebagai acuan untuk perencanaan pembangunan," jelas Nawawi.

Sementara itu, Kepala BPS Mesuji Heri Gunawan mengatakan Kantor BPS Mesuji berdiri pada lahan seluas sekitar 0,5 hektare yang merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Mesuji, sedangkan dana pembangunan kantor senilai Rp 1,4 miliar berasal dari APBN.

"Sejak terbentuk sejak awal tahun 2014, akhirnya yang kami harapkan terwujud BPS Mesuji memiliki bangunan kantor. Dengan adanya kantor ini mudah-mudahan kami dapat terus meningkatkan pelayanan," harapnya.(Heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suhariyanto, Meresmikan Gedung Kantor BPS Mesuji Di Desa Mukti Karya Kec Panca Jaya

Trending Now

Iklan

iklan