Antrean Panjang Di SPBU Tanjung Senang Bikin Macet

Iklan

Antrean Panjang Di SPBU Tanjung Senang Bikin Macet

Redaksi
Minggu, Juli 28, 2019 | 20:28 WIB 0 Views Last Updated 2019-07-28T13:28:44Z

"kemacatan Akibat Antrean ini keluhkan penggunajalan lainya"

Suaralampung.com-Bandar Lampung-Warga Bandar Lampung keluhkan, Kemacatan dampak dari antrian kendaraan Roda empat saat mengisi BBM di jalan Ratau di Balau Tanjung Senang Bandar Lampung secara otomatis Kota Bandar Lampung menjadi bertambah titik macet di sejumlah jalur di Kota Bandar Lampung.

Salah satunya macet akibat anteran panjang pengisian bahan bakar minyak (BBM)  di sejumlah SPBU. Tak tanggung-tanggung, anterannya hingga meluber ke jalan umum.

Pantuan dari awak media, minggu  (28/07/19) malam,  SPBU Codo Tanjung Seneng memang selalu antri dari sore hingga malam terlihat hari ini dampak dari antrian tersebut membuat kemacatan panjang, dan dari kemacatan tersebut tidak ada satu petugaspun yang mengatur kemacatan tersebut.

Situasi antrean panjang ini sebenarnya sudah beberapa bulan belakangan terjadi. Warga juga mengeluhkan, karena selain jalan menjadi macet, juga sulitnya warga mendapatkan premium saat ini.

Seharusnya pemerintah cepat mengambil sikap dengan adanya kelangkaan premium ini membuat banyak dampak, untuk masyarakat. ungkap Ali warga yang ikut antri isi premium "dirinya juga menambahkan kenapa saya tetap isi premium karna selisih harga lumayan pak apa lagi saya Taksi online pak, kalo isi pertailate gak ada untungnya lagi" untuk saya. pungkasnya. (ynw)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antrean Panjang Di SPBU Tanjung Senang Bikin Macet

Trending Now

Iklan

iklan