Camat Jati Agung Membuka Persiapan Pembentukan Panitia HUT RI ke 74

Iklan

Camat Jati Agung Membuka Persiapan Pembentukan Panitia HUT RI ke 74

Redaksi
Rabu, Juli 24, 2019 | 20:52 WIB 0 Views Last Updated 2019-07-24T13:53:06Z


Suaralampung.com-Lampung Selatan- kecamatan Jati Agung Lampung selatan salah satu wilayah penyanggah perekonomian baik itu baik Itu pertanian, peternakan dan perikanan serta perniagaan terlihat dari pesatnya pembanguan daerah tersebut serta bertambahnya jumlah penduduk dan investor dari luar Jati Agung mulai berdatangan untuk membuka usaha di wilayah tersebut. Dan untuk mengisi situasi yang berkembang di dalam wilayah kecamatan jati agung  salah satunya yang di laksanakan pada Camat jati agung Jhoni Rizal S.Sos membuka acara persiapan pembentukan paitia HUT RI ke 74 di Aula kecamatan. Rabu (24/07/19)

Dalam sambutannya  dirinya  sangat mendukung dalam ke giatan 
Rutin tahunan ini Karena kemerdekaan wajib di meriahkan dengan berbagai kegiatan baik perlombaan maupun hiburan rakyat, terangnya.
 
Di acara peresmian kepanitiaan Hut Ri ke 74 ini juga di hari seluruh kepala Desa se kecamatan Jati agung Lampung Selatan dan seluruh kepala sekolah serta UPT internal kecamatan.

Zainul Farid menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Kegiatan Hut Ri tanun ini akan di adakan berbagai lomba antaranya :
1. Lomba desa sekecamatan Jati Agung
2. Lomba nasi tumpeng yang di ikuti 21 desa
3. Lomba mobil hias yang di ikuti 21 desa
4. Lomba panjat pinang 
   
Kegiatan Hut RI tahun akan kami adakan lebih meriah selain menghibur masyarakat kegiatan ini juga untuk  mejalin silaturami antar masyarakat serta dan  pemerintahan baik itu dari pihak kecamatan sampai ke aparat desa 
Serta warga di seputaran kecamatan jati agung, pungkasnya

Masih di lokasi yang sama Pelda Lukman anggota koramil 421.09 Tanjung Bintang sangat mendukung kegiatan tersebut karna kegiatan ini untuk memeriahkan kemerdekaan indonesia apa lagi kegiatan tahun ini akan lebih meriah dari tahun sebelumnya, kami sebagai babinsa Jati Agung siap mendukung dan mengamankan kegiatan ini sampai akhir pelaksanaan.tutunya (asep)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Jati Agung Membuka Persiapan Pembentukan Panitia HUT RI ke 74

Trending Now

Iklan

iklan