Ciduk pelaku Ujaran kebencian terhadap Kepolisian melalui akun FB, Polres Pesawaran Gelar konferensi Pers.

Iklan

Ciduk pelaku Ujaran kebencian terhadap Kepolisian melalui akun FB, Polres Pesawaran Gelar konferensi Pers.

Redaksi
Jumat, Juli 26, 2019 | 11:54 WIB 0 Views Last Updated 2019-07-26T04:54:19Z

Suaralamoung.Com.
Pesawaran - Polres Pesawaran gelar Konferensi Pers, jajaran Satreskrim dan Satres narkoba, dalam pelaksanan konferensi pers Polres Pesawaran jelaskan Di depan Awak media Online dan cetak Kabupaten pesawaran terdapat baberapa kasus yang di gelar salah satunya kasus kriminal dan penyalah guna obat terlarang jenis narkoba atau narkotika serta mengamankan satu tersangka pelaku ujaran kebencian melalui akun fecebook , kamis ( 25/7/'19 ).

Dalam konfrensi pers tersebut polres Pesawaran 24 tersangka berikut barang buktinya selama bulan juli 2019 di wilayah hukum pesawaran dan Kapolres AKBP Popon A Sunggoro, menyampaikan kasus yang telah berhasil dilakukan oleh pihak kepolisian selama dibulan juli 2019.

Dan Reserse Kriminal telah berhasil mengamankan 13 orang tersangka dalam qiat oprasi sikat krakatau di tahun 2019 ini, serta Dari 13 orang tersangka terdapat satu tersangka atas nama Gustian Prakoso Warga gading rejo,  Pringsewu dengan kasus ujaran kebencian melalui akun fecebooknya terhadap polres pesawaran.

"kita amankan juga perkara hujatan kebencian yang mencoreng nama baik pihak polres di akun facebooknya ,
satu tersangka pelaku pencabulan dibawah umur, empat tersangka pelaku penambangan emas liar di areal PT KBU Desa Babakan Loa Kedondong, 
dari hasil oprasi sikat krakatau polres pesawaran berhasil mengungkap empat kasus perkara delapan orang juga berikut barang bukti hasil kejatan dan 7 pucuk senjata api rakitan flus amunisi yang masih aktip," jelas AKBP Popon Kapolres Pesawaran.

Serta pelaku penyalah gunaan narkoba Satres narkoba juga telah berhasil mengamankan 11 tersangka dengan barang buktrti sabu dengan berat 5,41 gram,7 handpon dan uang tunai Rp 700.000. dan dari beberapa kegiatan Polres Pesawaran dalam ungkap kasus tersebut , tidak akan berhasil jika tidak ada dukungan dari masyarakat pesawaran .

" Tanpa bantuan dari masyarakat kita juga tidak akan dapat mengungkap perkara ini , untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat pesawaran yang telah membantu anggota saya untuk mengungkap beberapa pelaku kejahatan yang ada di wilayah hukum kabupaten pesawaran " pungkasnya.   (R/K)

Wartwan : Sahriyal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciduk pelaku Ujaran kebencian terhadap Kepolisian melalui akun FB, Polres Pesawaran Gelar konferensi Pers.

Trending Now

Iklan

iklan