Kades Rulung Raya Apresiasi Kinerja Bripka Feri Ansyah Sebagai Babinkamtipmas Berprestasi

Iklan

Kades Rulung Raya Apresiasi Kinerja Bripka Feri Ansyah Sebagai Babinkamtipmas Berprestasi

Redaksi
Rabu, Juli 24, 2019 | 10:41 WIB 0 Views Last Updated 2019-07-24T03:41:53Z

"Memang selama ini beliau sangat aktif dalam membina Desa dan selalu hadir dan bagian kegiatan Desa, dan beliau adalah contoh perilaku dari seorang anggota kepolisian yang berdedikasi tinggi terhadap tanggung jawab dan tugasnya," Maryoto Kades Rulung Raya

Suaralamoung.Com.
Natar - Maryoto Kepala Desa Rulung Raya Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, mengapresiasi kinerja serta prestasi yang diraih oleh Bripka Feriansyah Babinkamtibmas Desa Rulung Raya, yang meraih penghargaan sebagai Babinkamtibmas terbaik ketiga se Kabupaten Lampung Selatan.

Dirinya menambahkan bahwa sebagai kepala Desa, sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Bripka Feri Ansyah sebagai mitra kerja nya.

" Memang selama ini beliau sangat aktif dalam membina Desa dan selalu hadir dan bagian kegiatan Desa, dan beliau adalah contoh perilaku dari seorang anggota kepolisian yang berdedikasi tinggi terhadap tanggung jawab dan tugasnya," Kata Dia Pada media ini di Ruang kerjanya.

Masih Kata Dia "Harapan saya kedepannya Feriansyah dapat terus meningkatkan prestasinya serta kinerja nya di masa yang akan datang, sehingga hal ini akan menjadi contoh buat rekan-rekan yang lain agar dapat meraih prestasi yang sama seperti dirinya," Paparnya Rabu (24/7/19).

Dengan prestasi yang diraihnya tersebut juga Bripka Feri Ansyah diberi penghargaan oleh Bupati Lampung Selatan, serta mendapatkan hadiah kenaikan pangkat juga  ibadah umroh yang diharapkan dapat menjadi penyemangat.

Di tempat yang berbeda, Bripka Feri Ansyah menyampaikan, bahwa prestasi yang diraihnya adalah tidak lepas dari pada peran serta seluruh masyarakat Desa rungau Raya, terutamanya kepala Desa serta jajaran Pemerintah Desa.

"Dengan dukungan dari mereka saya dapat meraih prestasi ini, sekali lagi terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini mudah-mudahan kerjasama ini dapat kita terus ditingkatkan untuk mencapai kesejahteraan yang baik untuk masyarakat Desa, ucapan trimakasih juga aaya ucapkan kepada Bapak Kapolaek Natar sebagai pimoinan saya juga rekan sejawat saya di mapolsek Natar yang telah menjadi mitra yang baik bagi saya dalam melaksanakan tugas dan kewajiban ini." ungkapnya.

Wartawan : Triwahyudi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kades Rulung Raya Apresiasi Kinerja Bripka Feri Ansyah Sebagai Babinkamtipmas Berprestasi

Trending Now

Iklan

iklan