Kasek SDN 2 Nibung Impikan Bantuan RKB Atau Rehab

Iklan

Kasek SDN 2 Nibung Impikan Bantuan RKB Atau Rehab

Redaksi
Rabu, Juli 31, 2019 | 14:03 WIB 0 Views Last Updated 2019-07-31T07:03:43Z

Suaralampung.com - lampung timur -. Harapan setiap para guru didik selalu menginginkan dalam melakukan pekerjaannya sebagai pendidik tentunya dalam suasana yang nyaman dan aman pastinya gedung yang di gunakan kokoh dan kuat sementara SDN 2 Nibung Kecamatan Gunung Pelindung salah satu sekolah yang jauh berbeda dengan yang diharapkan.

Saat di temui suaralampung.com Komariah Spd Selaku Kepala Sekolah SDN 2 Nibung. diruang kerjanya ia mengatakan, " Sekolah kami masih kekurangan sarana dan prasarana diantaranya kekurangan dua lokal ruang belajar, ruang Toilet dan yang sangat kami butuhkan adalah kami kekurangan 6 guru kelas."ujarnya.

Tambahnya." SDN 2 Nibung Gunung  Pelindung ini dibangun Tahun 1990, satu unit gedung kondisinya sudah sangat rusak dan sudah saatnya minta direhab terutama plafonnya lapuk pada ambrol, ubin sudah pada coplok." Tuturnya.

Kepala sekolah SDN 2 tersebut sangat mengharapkan Pemerintah bisa memberikan bantuan untuk merehab gedung yang sudah Tidak layak ditempati sebagai ruang belajar dan juga dapat menambah RKB ( Ruang kelas baru ) dan saat ini Kasek berencana rembukan dengan Komite sekolah untuk diajak mencari solusinya,agar sekolah yang mulai lapuk kayu-kayunya dapat di ganti sebelum pemerintah memberikan bantuan.


Berita wartawan suaralampung.com
(THW)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasek SDN 2 Nibung Impikan Bantuan RKB Atau Rehab

Trending Now

Iklan

iklan